Keindahan 3 Wisata di Brebes Kota, Mengajak Berimajinasi ke Dunia Peri

Keindahan 3 Wisata di Brebes Kota, Mengajak Berimajinasi ke Dunia Peri

Keindahan 3 Wisata di Brebes Kota, Mengajak Berimajinasi ke Dunia Peri -@barrabaa_ - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Brebes tidak pernah kehilangan eksistensi keramaiannya, tempat yang indah dan tidak kalah menarik untuk terus ditelurusi.

Bagi anda yang ingin membesakan pikiran dari kepadatan pekerjaan, wisata Brebes Kota akan mengantarkan anda ke dalam perjalanan indah bak dunia peri.

Berkelana ditemani keindahan pemandangan sekitar wisata Brebes akan dapat menghilangkan rasa penat anda. Tidak perlu membayar tarif yang begitu mahal anda dapat berpetualang.

Tempat wisata yang bermacam rupa tersedia, dari wisata alam, wisata pantai, wisata sejarah, wisata religi, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Bikin Takjub! 7 Wisata Guci Tegal dengan Kesejukan Alaminya

Banyaknya objek tempat wisata yang ada di Brebes tiada lain karena luasnya wilayah hingga mencapai sekitar 1.902 km persegi dengan letak geografisnya yang membentang dari tengah ke pinggir utara pulau Jawa.

Terdapat sejumlah objek wisata yang dapat memperlihatkan pemandangan alam yang menakjubkan. Berikut daftar objek wisata Brebes Kota yang bisa anda kunjungi:

1. Argo Wisata Kaligua

Tempat wisata Argo Kaligua ini merupakan destinasi yang memiliki berbagai sarana yang dapat dibilang lengkap. Tersedianya kolam renang, lapangan tenis, lapangan voli serta arena bola biliard dapat membuat pengunjung melakukan aktivitas fisik untuk menyegarkan kembali jasmaninya.

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Wisata di Tegal? Berikut 4 Tempat Wisata Menarik di Tegal untuk Mengisi Akhir Pekan

Selain itu, adanya suguhan pemandangan indah dari perkebunan teh disertai bermacam aneka wahana seperti jaring laba-laba, flying dan pemandian air panas dapat mewarnai kelengkapan kebahagiaan pengunjung.

Argo Wisata Kaligua ini berada tepat di sebelah barat Kaki Gunung Slamet yang di mana kawasannya ini merupakan perkebunan teh dengan ketinggian 1.500-2.050 meter di atas permukaan laut.

Saat menapaki kaki di depan gerbang masuk, anda akan langsung disambut oleh pemandangan cangkir raksasa dengan bertuliskan "Teh Kaligua".

Untuk dapat mengeksplor luasnya wisata ini, tersedia sepeda dan tunganggan kuda yang bisa anda coba untuk menemani keseruan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: