2 Destinasi Tempat Wisata Keluarga Hits di Tegal, Bikin Betah Berlama-Lama, Tak Perlu Pusing Soal Harga

2 Destinasi Tempat Wisata Keluarga Hits di Tegal, Bikin Betah Berlama-Lama, Tak Perlu Pusing Soal Harga

Taman Pancasila Kota Tegal, Cocok dijadikan sebagai destinasi tempat wisata keluarga.-Tegalkota.go.id - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi 2 destinasi tempat wisata keluarga di Tegal, bikin betah berlama-lama, tak perlu khawatir soal harganya, cocok sekali buat liburan keluarga.

Tegal merupakan satu kota yang sangat pas jika ingin disambangi untuk mencari tempat wisata. Dan untuk kategori tempat wisata, Tegal memiliki banyak sekali macamnya, bisa untuk sekeluarga juga lho.

Jika berwisata di Tegal sendiri, tidak perlu merogoh kocek yang dalam, bahkan banyak tempat wisata di Tegal dengan kategori low budget, juga ada banyak modelnya dan menjamur di beberapa tempat, baik di sudut Kota ataupun di tengah Kota.

Dengan banyaknya opsi memilih tempat wisata di Tegal, maka tak perlu bingung untuk mengunjungi atau menjelajahinya. Maka berikut inilah daftar tempat wisata yang ada di Tegal, boleh disimak terlebih dahulu, agar liburan sekeluarga jadi tidak bingung ingin pergi ke mana.

BACA JUGA:Bikin Takjub! 7 Wisata Guci Tegal dengan Kesejukan Alaminya

1. Lazuardi Farm Agrowisata

Lazuardi Farm Agrowisata terletak di Daerah Dukuhwringin, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Dan jika ingin sampai ke Lazuardi Farm Agrowisata, maka hanya dapat ditempuh dengan jarak 1 jam 51 menit, jika titik awal dari Kota Cirebon, memang agak lama. Akan tetapi jika sudah sampai ke sana, semuanya akan terobati dengan sendirinya.

Apa yang ditawarkan oleh Lazuardi Farm Agrowisata sendiri, memiliki daya tarik yang khas untuk para wisatawan dan pelancong, karena Lazuardi Farm Agrowisata mengusung konsep perkebunan yang bisa memakan buah dengan sensasi memetik secara langsung dengan kesegaran yang asli, contoh buah yang ada di Lazuardi Farm Agrowisata adalah melon. Yang menjadi daya tarik tersendiri.

Sensasi melon segar dan juicy yang ada di Lazuardi Farm Agrowisata ini merupakan melon jenis sweet net 9 dengan rasa manis dan lezat, lalu berat melonnya sekitar 1,5/2 kg. Dengan bibit berkualitas dan proses panen yang biasanya dimulai 1 minggu, setelah penyemaian bibit. Untuk menghasilkan melon berkualitas tinggi harus melalui waktu sekitar 70 hari setelah tanam. Harga satu melonnya berkisar diantara Rp32.000.

Nah untuk tempat wisata sekeluarga, Lazuardi Farm Agrowisata merupakan tempat yang pas dan cocok sekali. Dengan perpaduan sejuknya suasana pepohonan yang rimbun, serta manisnya buah melon yang bisa dimakan sekaligus dipetik secara langsung dan bersamaan. 

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Wisata di Tegal? Berikut 4 Tempat Wisata Menarik di Tegal untuk Mengisi Akhir Pekan

2. Taman Pancasila Kota Tegal

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika ada agenda liburan keluarga adalah, Taman Pancasila Kota Tegal ini, dengan view tata kelola taman yang estetik.

Apa yang ditawarkan dari tempat wisata Taman Pancasila Kota Tegal, adalah banyaknya fasilitas tempat untuk duduk dan bersantai, serta tempat kulineran yang banyak sekali pilihannya. Taman Pancasila Kota Tegal ini merupakan suatu landmark dan fasilitas umum, yang terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat. Maka dari itu akses masuknya gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: