Bingung Cari Tempat Wisata di Tegal? Berikut 4 Tempat Wisata Menarik di Tegal untuk Mengisi Akhir Pekan

Bingung Cari Tempat Wisata di Tegal? Berikut 4 Tempat Wisata Menarik di Tegal untuk Mengisi Akhir Pekan

Rekomendasi tempat wisata menarik di Tegal-Tangkap layar Instagram @ritaparktegal-RADARMAJALENGKA.COM

RADARMAJALENGKA.COM - Berbicara tentang Tegal, rasanya ngga akan pernah ada habisnya. Tegal terkenal akan makanan khasnya yaitu Warteg. Selain itu, Tegal juga mendapatkan julukan dengan Kota Bahari.

Wisata kulinernya juga ngga kalah menggugah selera dari tempat lain. Akan tetapi, Tegal juga mempunyai beberapa pilihan tempat wisata yang cocok untuk kamu kunjungi.

Kabupaten Tegal terletak di pesisir pulau Jawa, yang mana di sini juga menawarkan beberapa destinasi wisata yang menarik.

Penasaran apa saja destinasi wisata yang ada di Tegal? Berikut 4 rekomendasi tempat wisata menarik yang ada di Tegal.

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Hobi Makan, Wajib Cobain Kuliner Kupat Tahu di Kuningan

1. Pemandian Air Panas Guci

Wisata yang satu ini sudah sangat populer di kalangan wisatawan. Tempat wisata ini terletak di bawah kaki Gunung Slamet. 

Pemandian Air Panas Guci menyuguhkan air panas alami, serta memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk khas dari pegunungan.

Berlokasi di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Tegal, yang hanya memerlukan waktu kurang lebih 2 jam dari pusat kota. Lokasinya memang jauh dari hiruk-pikuk kota membuatnya menjadi tempat pelarian yang populer dan menenangkan pikiran.

Air panas di sini mengalir alami serta mengandung mineral yang bisa menyehatkan kulit dan tubuh.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Villa Terdekat dari Wisata Guci Tegal

2. Rita Park Tegal

Siapa yang ngga kenal dengan wahana permainan Rita Park Tegal? Taman ini sudah sangat populer di Tegal, Jawa Tengah. Wisata ini memiliki berbagai macam wahana yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Mulai dari roller coaster, kuda putar, ulang-alik, dan masih banyak lagi.

Wahana ini  terletak di Jl. Kolonel Sugiono, Pesurungan Kidul, Kota Tegal, Jawa Tengah. Untuk mengaksesnya cukup mudah, sebab destinasi wisata ini berada di pusat Kota Tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: