Rekomendasi Restoran di Kuningan yang cocok untuk berkunjung pada saat lebaran!

Rekomendasi Restoran di Kuningan yang cocok untuk berkunjung pada saat lebaran!

Restoran di Kuningan -Cirebonnetwork.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Kuliner menjadi salah satu destinasi yang wajib saat orang berwisata, atau berkunjung ke suatu tempat untuk menyicipi Kuliner khas daerah tersebut.

Di kuningan ini ada banyak tempat makan atau restoran yang menyediakan keunikan atau ciri khasnya masing masing. Berikut ini 4 rekomendasi restoran di kuningan Jawa Barat:

1. Kedai Artha

Kedai ini memilik 2 lantai yang luas dan bersih, di sini juga terdapat smooking area untuk kamu yang suka merokok. Ada juga fasilitas lainnya adalah mushola yang luas dan bersih.

Menu di sini juga sangat beragam seperti ayam penyet, Chicken Katsu, dan Nasi setan, untuk minuman ada Coffee Vietnam Drip, Bavarian Marshmallow Coffee dan Ocean Blue.

Restoran ini beralamat Jl. Dewi Sartika No.30, Kuningan, Kecamatan Kuningan, Jawa Barat, dan buka dari jam Rp 10.00 - 23.00 WIB.

BACA JUGA:Ini dia 5 tempat wisata di Dieng yang seru untuk dikunjungi

2. Rumah makan Cipondok

Menu rumah makan ini bercita rasa Sunda yang enak dan lezat. Menu yang menjadi favorit para pengunjung ialah ayam goreng dan sambel dadaknya.

Jika anda ingin mencoba ayam goreng dan sambel dadaknya atau makan khas sundanya anda bisa datang ke Jalan WinduJanten No. 75 Windujanten Kadugede, Cipondok, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

3. Steak Roso Kuningan

Seperti dengan namanya tempat ini menyediakan steak yang lembut dan enak rasanya. Di sini juga anda dapat makan dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu terkadang anda bisa menikmati atau menonton live music.

Restoran ini beralamat Komplek Surya Toserba, Jalan Siliwangi, Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Berikut rekomendasi wisata hits dan menarik yang berada di kota Purwakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: