10 Destinasi Wisata di Brebes Tegal Dengan Fasilitas Lengkap yang Wajib Dikunjungi

 10 Destinasi Wisata di Brebes Tegal Dengan Fasilitas Lengkap yang Wajib Dikunjungi

pantai alam indah -garispantai.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi 10 destinasi wisata di Kabupaten Brebes dan Tegal dengan fasilitas lengkap yang wajib untuk dikunjingi.

Keindahan alam yang alami menjadi kebutuhan untuk menyelamatkan diri dari kesibukan sehari-hari. Bagi kita yang mencari ketenangan dan petualangan, daerah Brebes dan Tegal menawarkan sejumlah tempat wisata yang memukau.

Setiap bagian kabupaten ini memiliki daya tariknya sendiri yang menanti untuk dijelajahi. Dari pegunungan yang memesona hingga pantai yang menyejukkan.

Mari kita memulai petualangan ini dan temukan keajaiban alam yang menakjubkan di 10 destinasi wisata Brebes Tegal yang wajib Anda kunjungi!

BACA JUGA:Taman Nasional Gunung Ciremai, Spot fotonya Cocok untuk Nangkring di Feed Instagram

Tempat Wisata dengan Fasilitas Lengkap di Brebes:

1. Hutan Mangrove Pandansari

Area luas hutan sekitar 200 hektar yang menjadi tempat tinggal bagi berbagai jenis flora dan fauna. Lingkungan yang subur ini menjadi rumah bagi beragam burung, termasuk bangau putih, burung api-api, dan burung kakatua.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berjalan di atas jembatan kayu, berperahu, menanam bibit mangrove, dan mengamati burung.

Fasilitas lainnya yang tersedia mencakup area parkir, toilet, mushola, menara pandang, dan warung makan.

BACA JUGA:Rapat Peringatan Hari Jadi ke-5 Jabar Bergerak

Hutan Mangrove Pandansari terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Harga tiket masuk juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 15.000 per orang.

2. Kebun Teh Kaligua

Sebuah perkebunan teh yang menakjubkan yang menyajikan udara segar dan panorama alam yang mempesona. Terletak di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dengan luas mencapai 640 hektar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: