Rapat Peringatan Hari Jadi ke-5 Jabar Bergerak

Rapat Peringatan Hari Jadi ke-5 Jabar Bergerak

KOMPAK: Rapat Jabar Bergerak dan perayaan Milad ke-5 Jabar Bergerak digelar di Kabupaten Majalengka pada hari Sabtu (17/2).-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Rapat Jabar Bergerak dan perayaan Milad ke-5 Jabar Bergerak dengan tema "Saimbang Saampar Sarasa" digelar di Kabupaten Majalengka pada hari Sabtu (17/2).

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Pembina Jabar Bergerak, HM Ridwan Kamil, dan berlangsung di gedung Nyi Rambut Kasih, kompleks Taman Bagja Raharja.

Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Majalengka, Drs H Dedi Supandi MSi, dan Sekda, Drs. H. Eman Suherman, MM.
Kedatangan Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya Ridwan Kamil, serta rombongan disambut dengan tarian Tenun Gadod dan tari Kedempling dari Sanggar Sunda Rancage, Kelurahan Simpereum, Kecamatan Cigasong.

Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil sangat mengapresiasi keberadaan Tenun Gadod di Desa Nunuk, Kecamatan Maja, sebagai warisan budaya leluhur yang harus dilestarikan.

BACA JUGA:Formasi Resmi Tim Yamaha Racing Indonesia 2024, Siap Berkompetisi di Eropa dan Asia

BACA JUGA:Intip Perubahan di Sektor Dapur Pacu LEXi LX 155 yang Mampu Tingkatkan Performa Berkendara

Atalia Praratya bersyukur atas perjalanan Jabar Bergerak yang telah berdiri dan berkembang selama 5 tahun.
"Lima tahun lalu, kita berkumpul karena ingin memberikan manfaat," ujar Atalia.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka periode 2024-2028, Hj Iim Eman Suherman meminta dukungan dari semua pihak agar Jabar Bergerak dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Majalengka.

"Kami akan bekerja sama dengan semua stakeholder untuk melaksanakan program yang selalu memberikan manfaat dan kebaikan," ujar istri dari Sekda Eman Suherman ini. (ara)

BACA JUGA:5 Kuliner Brebes Enak 2024. No 3 Paling Viral

BACA JUGA:Kuliner Tradisional Khas Brebes 2024 Terpoluler

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: