Wisata Guci Forest Tegal! Nikmati Nuansa Dewata yang Tidak Pernah Gagal

Wisata Guci Forest Tegal! Nikmati Nuansa Dewata yang Tidak Pernah Gagal

Cukup Datang ke Guci Forest Tegal!!! Nikmati Nuansa Dewata yang Tidak Pernah Gagal -Youtube Andra Gibran Pratama - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

Fasilitas Glamping yang nyaman dan modern sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana alam di kaki Gunung Slamet tanpa mau ribet namun tetap nyaman.

Tidak hanya nyaman, namun juga desain arsitektur etnik sangat kental di Guci Forest sehingga sangat instagramebel untuk di upload ke sosial media.

3. Area Outbound

Tempat yang nyaman dan sejuk kurang lengkap rasanya jika tidak menyenangkan, di Guci Forest juga terdapat area Outbound, sehingga cocok untuk kalian yang menyukai wahana penuh tantangan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

4. Kolam Air Hangat

Kolam air hangat yang murni bersumber dari mata air panas Guci membirikan rasa nyaman dan rileks.

Berendam dalam kolam air hangat serta ditemani rindangnya pohon pinus mungkin menjadi pengalaman yang tidak kalian dapatkan di tempat lain. 

5. Resto and Cafe

Eksperiens yang menyenangkan rasanya kurang lengkap jika tidak ada kopi panas untuk menikmati keindahan alam, untuk menyikapi hal tersebut cafe juga tersedia di Guci Forest.

Sehingga kamu dapat menikmati alam lebih nikmat dengan kopi hangat yang menemani dan menghirup udara yang sejuk untuk menenangkan pikiran setelah kesibukan yang padat.

BACA JUGA:Tak Kalah Saing, Ini Dia Kopi Asal Majalengka Yang Bisa Jadi Kopi Favoritmu

Tanpa ke pulau Dewata kamu bisa menikmati ketenangan dan keindahan yang kurang lebih sama namun dengan harga yang tidak sama.

Harga yang di kutip dari situs resmi guciforest.id kalian adalah Rp 25.000 untuk Camping, Rp 5.000 untuk retribusi parkir motor, dan Rp 10.000 untuk parkir mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: