Mau Bermalam Di Guci? Ini Villa yang Bisa Dijadikan Tempatmu Menginap Dengan Nyaman

Mau Bermalam Di Guci? Ini Villa yang Bisa Dijadikan Tempatmu Menginap Dengan Nyaman

Villa di Guci Tegal, salah satunya Guci Forest-Travel Kompas-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.comVilla menjadi tempat menginap yang nyaman ketika sedang liburan dan ingin bermalam, termasuk saat liburan ke Guci.

Guci, tempat yang menjadi pilihan yang tepat untuk liburan. Ketika kamu datang dari luar Kota Tegal maka sebaiknya memilih untuk bermalam di sini. Banyak villa-vila yang berdiri di wisata Guci Tegal ini.

Nah inilah beberapa villa yang bisa menjadi pilihanmu dan keluaga atau teman-teman untuk bisa menginap di sekitaran Obyek Wisata Tegal. 1. Bukit Mutiara

Bukit Mutiara adalah salah satu villa yang ada di sekitaran Obyek Wisata Tegal. Tepatnya berada di Jl. Raya Karangsari, Guci No.9, Pekandangan, Rembul, Kec.Bojong, Tegal.

BACA JUGA:Sering Menggunakan Air Mawar? Inilah Manfaat Perawatan Kulit Secara Rutin

Jaraknya sekitar 1,2 km atau 5 menit dari obyek wisata pemandian air panas Guci. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp 900.000 – 2.200.000 per malam tergantung jumlah kamar. Ada juga tipe glamping dengan harga sekitar Rp 800.000 – 1.900.000 per malam.

Fasilitas yang ada di bukit Mutiara ini adalah glamping, kolam renang, area parkir, taman, ruang tamu, wifi, dan sebagainya. Di sini juga kamu akan disuguhkan keindahan alam perbukitan dari lokasi villa.

2. Bukit Bintang

Selanjutnya ada wisata Bukit Bintang. Bukit Bintang merupakan sebuah obyek wisata yang berada di wilayah guci yang menyajikan panorama pegunungan.

Untuk masuk ke area ini maka dikenakan biaya Rp 20.000 sedangkan untuk pengunjung yang ingin menginap di glamping dikenakan biaya mulai dari Rp 700.000 per malam.

BACA JUGA:5+ Tips Menggunakan Air Mawar, Agar Tampak Berseri dan Cerah Seketika

Di sini tersedia berbagai spot foto menarik, mulai dari bagunan bergaya China, Jepang atau property lainnya. 

3. Guci Forest 

Villa di Guci Forest ini dibuat dengan ornament kayu, jadi menimbulkan suasana alam yang semakin menyatu dengan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: