Sensasi Kehangatan dan Relaksasi di Wisata Pemandian Air Panas Guci yang Bisa bikin Kamu Ketagihan

Sensasi Kehangatan dan Relaksasi di Wisata Pemandian Air Panas Guci yang Bisa bikin Kamu Ketagihan

Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal-Tangkap layar Pariwisata Provinsi Jawa Tengah-RADARMAJALENGKA.COM

RADARMAJALENGKA.COM - Sensasi kehangatan dan relaksasi di pemandian air panas Kawasan Wisata Guci, Kabupaten Tegal.

Tegal? Pasti yang langsung terlintas dipikiranmu adalah warteg bukan? Ternyata, Tegal mempunyai wisata pemandian air panas loh.

Guci merupakan salah satu kawasan yang berada di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Daerah ini terletak di lereng Gunung Slamet. Maka tak heran, daerah ini memiliki udara yang sejuk.

Di objek wisata Guci memiliki wisata pemandian air panas dengan temperatur suhu yang berbeda-beda. Mari kita kupas tuntas wisata pemandian air panas Guci.

BACA JUGA:Bermain Air di Wisata Pemandian Air Panas Guci. Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga.

Rute Perjalanan

Objek wisata ini terletak di antara dua wilayah yaitu kelurahan Guci, Kecamatan Bumijawa dan dusun Pekandangan, Kelurahan Rembul, Kecamatan Bojong, Tegal. Dan terletak di lereng Gunung Slamet bagian Utara.

Untuk menuju lokasi wisata pemandian Guci, wisatawan bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan jarak sekitar 46 km dari pusat Kabupaten Tegal dan memakan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit.

Harga Tiket

Jika kamu ingin berkunjung ke objek wisata Guci, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- per orang. Namun, jika ingin menikmati fasilitas lain, kamu harus membayar tiket lagi. 

Kawasan objek wisata ini buka setiap hari tanpa batasan jam operasional kerja.

BACA JUGA:Yuk Cobain, 5 Tempat Wisata Kuliner yang lagi Hits di Tegal

Fasilitas

Fasilitas yang telah disediakan di kawasan wisata ini sudah terbilang cukup memadai. Seperti lokasi parkir kendaraan luas, penginapan, toilet dan kamar mandi, mushola, gazebo, dan juga warung makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: