4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

rekomendasi hotel diMajalengka-@hotelsummerville tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pada saat melaksanakan perjalananan wisata ataupun perjalananan dinas, mencari tempat penginapan merupakan salah satu hal yang penting untuk anda lakukan.

Kebutuhan tempat beristirahat yang nyaman serta mudah diakses merupakan impian semua orang.

Untuk anda yang sedang merencanakan atau sedang berada di Majalengka dan memerlukan tempat untuk menginap, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi yang dapat anda pilih.

1. Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel Horison Ultima Kertajati berada di Jalan Kertajati Desa Babakan, Kecamatan Kertajati. Lokasinya yang strategis, yaitu hanya 4 KM  dari Bandara Internasional Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Murah Meriah di Majalengka dekat Tol Cisumdawu

Hotel ini menawarkan fasilitas kamar hotel yang nyaman ber AC serta terdapat TV LED di setiap kamarnya.

Kolam renang outdoor, parkir kendaran pribadi gratis, taman hotel, serta tempat fitness lengkap  juga dapat anda nikmati di Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel bintang 4 ini memiliki pelayanan kamar  dan resepsionis selama 24 jam, hotel ini juga terdapat bar  dan restoran. Tunggu apa lagi? Yuk booking sekarang.

2. Hotel Garden Majalengka

Hotel Garden Majalengka  berlokasi di Jalan K.H Abdul Halim No.1 Munjul, Kecamatan Majalengka, hotel ini berada sejauh 12 KM dari Bandara Internasional Jawa Barat.

BACA JUGA:Indahnya Gak Ada Lawan! Inilah Wisata Majalengka Paling Populer yang Wajib Dikunjungi

Kondisi kamar hotel yang mengarah langsung ke Gunung Ciremai, pemandangan indah dan eksotis ini bisa anda dapatkan ketika memilih Hotel Garden Majalengka sebagai penginapan.

Fasilitas yang ditawarkan berupa kamar hotel yang nyaman, sarapan gratis, free wifi, tempat parkir, kolam renang, spa dan anda juga diperbolehkan membawa hewan peliharaan ke dalam hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: