5 Tempat Wisata di Majalengka yang Cocok Dikunjungi untuk Akhir Pekan dan Musim Liburan, Simak Yuk!

5 Tempat Wisata di  Majalengka yang Cocok Dikunjungi untuk Akhir Pekan dan Musim Liburan, Simak Yuk!

Tempat Wisata Majalengka-@imamsyah33_Tangkapan layar instagram-radarmajalengka.com

4. Ciboer Pass

Yang tak kalah menarik tempat wisata selanjutnya adalah ciboer pass, ciboer pass menjadi tempat wisata yang menarik karena banyak spot hits dan pemandangan hamparan sawah terasering yang mampu memikat hati.

BACA JUGA:Mau Berwisata Ke Majalengka? Ketahui Dulu Segini Harga Tiketnya, Gak Bikin Rugi Dong!

Ciboer pass memiliki fasilitas lengkap, mulai dari tempat makan, lahan parkir, hingga beragam spot foto menarik yang dibuat pihak oleh pengelola.

Selain memanjakan mata, frend juga bisa memanjakan lidah yakni nasi liwet khas jawa barat yang mampu menggoyangkan lidah. Disajikan dengan lauk ayam, dan ikan asing goreng, tahu, tempe beserta sambal.

5. Cikadongdong River Tubing

Jika suka berpetuangan dengan menguji andernalin menyusuri arus sungai bersama teman atau sahabat adalah hal yang paling menyenangkan, arus di sungai tersebut memang deras dan jernih. Frend akan disugukan pemandangan indah dari sisi kanan dan kiri.

Namun tidak perlu khawatir dalam perjalanan ini frend akan ditemani guide. Cikadodong river tubing menambah daftar lokasi liburan yang sebelumnya frend kesini harus booking.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Murah Meriah di Majalengka dekat Tol Cisumdawu

Lokasi Cikadongdong River Tubing berada dijalan Desa Payung, Teja, Kec. Raja galuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Itulah beberapa tempat wisata majalengka yang bisa dikunjungi frend, saat liburan atau menghilangkan penat. Apalagi frend yang tinggal di daerah Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: