Mau Berwisata Ke Majalengka? Ketahui Dulu Segini Harga Tiketnya, Gak Bikin Rugi Dong!

Mau Berwisata Ke Majalengka? Ketahui Dulu Segini Harga Tiketnya, Gak Bikin Rugi Dong!

Telaga Biru - radarmajalengka.com-radarmajalengka.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COMKabupaten Majalengka yang terletak di sebelah barat Kabupaten Cirebon ini tak ada habisnya jika bicara tentang wisata alamnya. 

Mulai dari gunung, curug, kebun, bahkan danau pun ada. Dengan begitu banyaknya pilihan tempat wisata, kadang membuat bingung para pelancong dari luar kota ingin berkunjung kemana. 

Salah satu yang menjadi pertimbangan ketika berkunjung ke tempat wisata adalah harga tiket masuknya. Semakin murah, maka kemungkinan semakin banyak orang akan berbondong-bondong untuk berkunjung ke tempat tersebut. 

Nah berikut ini list tempat wisata di Majalengka dengan harga yang terjangkau dan ngga bikin kamu rugi dong!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Majalengka, Cocok untuk Staycation!

1. Cadas Gantung

Cadas Gantung secara adminitratif terletak di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding. Cadas Gantung ini merupakan sebuah bukit yang tidak terlalu tinggi.

Jadi cocok deh untuk kamu yang hanya ingin berjalan atau tracking sebentar namun ingin tetap menikmati alam dari ketinggian. Dari atas bukit kamu bisa menikmati keindahan alamnya yang begitu mempesona dan memanjakan mata. 

Harga tiket masuk Cadas Gantung sendiri cukup murah loh. Hanya berkisar Rp 10.000/orang ditambah biaya parkir motor Rp 2.000 dan bagi yang menggunakan mobil Rp 5.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Jika kamu berkunjung ke sini disarankan ketika cuaca sedang cerah ya agar masih bisa melihat birunya langit, hijaunya pepohon, dan melihat pemandangan sekitar Majalengka.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Danau di Majalengka, Cocok untuk Liburan Sekeluarga!

2. Curug Cipeteuy

Selanjutnya kita beralih ke wisata air. Di Majalengka sendiri banyak dianugrahi wisata air terjun atau yang biasa disebut curug. Salah curug yang dikenal yaitu Curug Cipeteuy.

Curug Cipeteuy ini termasuk ke dalam wilayah Bantaragung, Sindangwangi. Akses menuju lokasi ini sudah cukup baik untuk dilalui oleh kendaraan roda 2 atau roda 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: