Spot Foto Menarik! Wisata Taman Nasioal Gunung Ciremai yang Cocok untuk Nangkring di Feed Instagram

Spot Foto Menarik! Wisata Taman Nasioal Gunung Ciremai yang Cocok untuk Nangkring di Feed Instagram

Spot Foto Menarik! Wisata Taman Nasioal Gunung Ciremai yang Cocok untuk Nangkring di Feed Instagram.-inimahmajalengka - tangkapan layar-Radarmajelangka

RADARMAJALENGKA.COM - Feed Instagram yang rapih atau istilah jaman sekarang kaula muda sering memanggil dengan kata “aesthetic” yang mana hal itu menjadi keunggulan tersendiri bagi sebagian kalangan anak muda di era millennial dan Gen Z. 

Dijaman sekarang memiliki akun Instagram yang banyak pengikut bisa menjadi daya tarik bagi para pengguna akun tersebut. Selain itu hal ini juga bisa menjadi nilai plus untuk meningkatkan personal branding bagi seseorang yang memiliki banyak pengikut dan memiliki postingan yang menarik.

Daya tarik dari sebuah akun adalah postingan atau feed instagramnya, biasanya banyak pengguna yang menjadikan istagram sebagai tempat mendokumentasikan momen-moment penting dalam hidup, atau perjalanan ke sebuah destinasi wisata yang bisa memanjakan mata.

Di kabupaten Majalengka ada salah satu destinasi wisata yang sangat instagramable, yaitu Wisata Taman Nasional Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Temukan Kekurangan Kotak Suara TPS, Akhirnya Bisa Dipenuhi KPU

Jarak Taman Nasional Gunung Ciremai ke pusat kota Majalengka hanya berkisar kurang lebih 53 Menit dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil. Gunung Ciremai merupakan gunung yang terletak di wilayah Kuningan-Majalengka-Cirebon dan merupakan salah satu gunung terbesar di Jawa Barat yang memiliki ketinggian 3.078 meter di atas permukaan laut.

Tingginya gunung tersebut malah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta alam, baik dari artis, influencer atau dari berbagai kalangan lainnya yang memiliki minat untuk berkegiatan di alam.

Gunung yang terletak di sebelah Barat Kabupaten Majalengka ini memiliki berbagai jenis hewan dan tumbuh-tumbuhan, namun Taman Nasional Gunung Ciremai merupakan Kawasan konservatif yang mana jika kita berkunjung kesana harus mengikuti aturan-aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintahan agar melindungi ekosistem hewan maupun tumbuhan yang ada.

Namun jangan khawatir, banyak spot foto yang bisa pengunjung gunakan untuk mengabadikan momentum Bersama teman dan kerabat dan bisa dijadikan postingan yang layak untuk dicoba nangkring di Feed Instagram.

BACA JUGA:3 Objek Wisata yang Ada di Majalengka, Nikmati Keindahannya dan Dapatkan Keseruannya

Pemandangan alam yang indah dan memanjakan mat aini bisa pengunjung nikmati sepanjang melakukan kegiatan alam di Taman Naisonal Gunung Ciremai.

Bunga edelweis yang biasa disebut bunga abadi juga menjadi sarana paling memikat pengunjung karena hanya bisa tumbuh di beberapa tempat saja, namun karena ini tempat konsevatif jadi pengunjung tidak boleh mencabut bung tersebut dan hanya cukup untuk diabadikan dan nangkring di Feed Instagram saja.

Wisata pemicu adrenalin ini sangat di rekomendasikan kepada para pencinta alam yang akan berwisata di akhir pekan dan menghabiskan waktu bersama kerabat dan teman, juga sangat layak untuk di coba dan direkomendasikan agar mengabadikan moment yang pas untuk membuat postingan di feed Instagram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: