3 Objek Wisata yang Ada di Majalengka, Nikmati Keindahannya dan Dapatkan Keseruannya

3 Objek Wisata yang Ada di Majalengka, Nikmati Keindahannya dan Dapatkan Keseruannya

Objek Wisata di Kabupaten Majalengka, salah satunya Kebun Teh Cipasung.-Banhub Jabarprov-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi 3 objek wisata yang ada di Majalengka, indah dan menantang. Ini dia daftarnya:

Dengan keunikan Majalengka dari sisi geografis, yakni dataran tinggi, maka hal ini dapat berpengaruh besar terhadap wilayah Majalengka.

Karena letak geografis ini maka Majalengka pun dapat menawarkan beragam tempat objek wisata yang memiliki ciri khas nya tersendiri.

Bagi yang suka liburan ataupun berpetualang, Majalengka pun menawarkan banyak dan beragam macam objek wisata yang patut untuk dicoba dan dikunjungi.

BACA JUGA:4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

Berikut contoh objek wisata yang ada di Majalengka, baik untuk berpetualang maupun untuk liburan:

1. Paralayang Gunung Panten

Bagi yang menyukai adrenalin dan tantangan, silahkan untuk menjajal Paralayang Gunung Panten, objek wisata ini jangan sampai terlewatkan.

Lokasi Paralayang Gunung Panten bisa diakses melalui motor ataupun mobil dengan jarak tempuh yang memakan waktu 1 jam 15 menit jika dari arah Kota Cirebon.

Paralayang Gunung Panten ini terletak di desa Sidamukti Kabupaten Majalengka yang banyak memiliki area perbukitan, cocok untuk melihat berbagai view dan pemandangan yang menarik.

Dengan harga tiket mulai dari 50 ribu dan biaya tarif parkir yang terjangkau, maka objek wisata ini wajib untuk dicoba keseruannya bagi teman-teman yang suka berpetualang dan adrenalin.

BACA JUGA:Wisata Kabupaten Majalengka Terdekat Kota Cirebon Untuk Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga

2. Situ Sangiang

Danau yang memilki pemandangan yang menyegarkan dan cocok untuk berlibur dikala weekend bersama keluarga maupun rekan sejawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: