Relawan Amin Majalengka Hadiri Silaturahmi Ulama di Cirebon

Relawan Amin Majalengka Hadiri Silaturahmi Ulama di Cirebon

SILATURAHMI: Relawan Anies Rasyid Baswedan Majalengka menghadiri acara Silaturahmi Ulama Bersama Gapura Amin, di Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Selasa (16/1). -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Relawan Anies Rasyid Baswedan asal Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka menghadiri acara Silaturahmi Ulama Bersama Gapura Amin, di Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Selasa (16/1).

Edi, relawan asal Desa Panongan Kecamatan Jatitujuh menyebutkan dirinya bersama relawan Jas Biru dan simpul relawan lainnya menyatakan bersyukur. Mereka disambut ramah dan hangat Pimpinan Pontren KH Toha bersama istri di kediamannya tak jauh dari Pondok Pesantren Kebon Jambu Babakan Ciwaringin.

BACA JUGA:Razia Knalpot Brong, Polsek Cikijing Gelar Operasi di SMK PUI

BACA JUGA:Satlantas Polres Majalengka Sosialisasikan Kamseltibcar dan Larangan Knalpot Bising

Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Jaringan Anies Solid   Bersatu Indonesia Perubahan (Jas Biru) asal Kadipaten, Dra Mila Jamilah menyebutkan relawan dari Kabupaten Majalengka salut dengan Gapura Amin Kabupaten Cirebon yang bisa menyelenggarakan acara silaturahmi dengan ulama dihadiri Gita KDI dan ribuan masa.

“Semoga di Kabupaten Majalengka  bisa diselenggarakan acara kampanye Amin dengan lebih gebyar dan semarak untuk kemenangan Amin di Kota Angin,” ujar Mia diiyakan relawan asal Desa Cikesik Kecamatan Sukahaji,  Moch Yaya Dulaya.

Acara dimeriahkan penampilan artis cantik Gita KDI dihadiri KH Aqiel Sirodj dan KH Manarul Hidayah. (ara)

BACA JUGA:Pj Bupati Dedi Supandi Merapat ke PWI, Bawa Program Malabar

BACA JUGA:Karyawan Pabrik Ungkap Praktik Percaloan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: