Sepiring Nasi Plus Lauk Cuma Rp2 Ribu di Rumah Barokah Mie Ramen

Sepiring Nasi Plus Lauk Cuma Rp2 Ribu di Rumah Barokah Mie Ramen

BERMANFAAT: Program nasi seporsi dua ribu ini sangat membantu para ojol, tukang becak, tukang parkir dan masyarakat golongan ekonomi ke bawah. -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Program sepiring nasi plus dengan lauk pauk dibandrol Rp2 ribu masih terus dilaksanakan di Rumah  Barokah Mie Ramen Jalan Pahlawan Pasar Balong Kelurahan Majalengka Kulon.

Penggagas program tersebut adalah anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari Fraksi Partai Golkar, Kolonel (Purn) H Dadang Haruman.

Program itu dilaksanakan ketika awal terjadinya pandemi Covid- 19 atau sudah berlangsung  selama 4 tahunan.
Menurut Dadang, dengan paket nasi ayam  atau nasi telor plus tahu tempe dan sayur hanya membayar Rp2 ribu merupakan saran istrinya yang berprofesi sebagai  dokter spesialis THT, dan anaknya  dokter spesialis jantung.

BACA JUGA:Pendaftar Pengawas TPS Sebanyak 4.324 Orang, Besok Rabu Diumumkan

BACA JUGA:Pj Bupati Majalengka Bersama Alumni SMPN 1 Rajagaluh dan SMAN 1 Majalengka Kompak Kolaborasi Bangun Majalengka

“Jadi dari gaji menjadi anggota dewan sebagian untuk mensupport program nasi seporsi dua ribu ini yang sangat membantu bagi para ojol, tukang becak,  tukang parkir dan masyarakat golongan ekonomi ke bawah,” jelasnya.

Awalnya Dadang menyediakan 100 porsi untuk paket makan Rp2 ribu tersebut, tapi karena ada protes dari warung nasi sekitarnya, sehingga kini hanya menyediakan 70 porsi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB.
”Dalam waktu 30 menit sudah habis,” ujar pensiunan di RSPAD  Jakarta ini. (ara)

BACA JUGA:Pj Bupati Majalengka Silaturahmi Dengan Alumni SMPN 1 Rajagaluh Angkatan 1992

BACA JUGA:Lotek Teh Yeni Enak dan Harganya Murah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: