Pj Bupati Majalengka Bersama Alumni SMPN 1 Rajagaluh dan SMAN 1 Majalengka Kompak Kolaborasi Bangun Majalengka

Pj Bupati Majalengka Bersama Alumni SMPN 1 Rajagaluh dan SMAN 1 Majalengka Kompak Kolaborasi Bangun Majalengka

TemU KaNgeN: Pj Bupati majalengka Dedi supandi (duduk jas hitam) bersilaturahmi dengan teman-temannya sesama alumni smPN 1 rajagaluh angkatan 92 dan smaN 1 majalengka angkatan 95, minggu (7/1/2024).-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Penjabat (Pj) Bupati Majalengka Dedi Supandi bersilaturahmi dengan teman-temannya sesama alumni SMPN 1 Rajagaluh Angkatan 92 dan SMAN 1 Majalengka Angkatan 95, Minggu sore 7 Januari 2024.

Silaturahmi yang penuh keceriaan dan keakraban itu berlangsung di halaman Pedopo Gedung Negara atau Kantor Bupati Majalengka. Pada kesempatan itu, Dedi Supandi mengaku mengenal teman-temannya yang selalu kompak. “Dari dulu selalu kompak,” ujarnya kepada awak media.

Termasuk dalam agenda silaturahmi perdana kemarin, rekan-rekan alumni SMPN 1 Rajagaluh angkatan 92 terlihat kompak dan hadir. “Jadi saya berterima kasih sekali kepada teman-teman yang sampai saat ini selalu kompak,” ungkapnya.

Pj Bupati Majalengka juga sempat menceritakan kenangan yang tak pernah dilupakan saat SMP. Yakni setiap hari Jumat, ia tak langsung pulang ke rumahnya di Desa Kumbung, Kecamatan Ragaluh.

BACA JUGA:Pj Bupati Majalengka Silaturahmi Dengan Alumni SMPN 1 Rajagaluh Angkatan 1992

“Saya itu saat SMP, terutama hari Jumat, gak pernah pulang ke rumah karena jauh. Sementara jam 11 keluar sekolah dan jam 1 harus ikut ektrakurikuler Pramuka,” ujarnya.

“Jadi kalau ada kenangan di sana, itu setiap hari Jumat saya gak pernah pulang. Saya sudah siapkan baju Pramuka. Jadi sambil nunggu Jumatan saya mandi di Sungai Cikamanggi. Itu kenangan yang tidak pernah saya lupakan,” lanjutnya.

Dalam pertemuan itu, Dedi Supandi juga berpesan kepada para alumni untuk membantu dirinya selama menjabat sebagi Pj Bupati Majalengka. Ia mengatakan Majalengka merupakan surga yang tersembunyi dan banyak potensi yang bisa dikembangkan.

“Jadi saya meminta kepada teman-teman, yuk bantu saya memajukan Majalengka. Karena Majalengka merupakan surga yang tersembunyi, banyak potensi yang bisa dikembangkan. Jangan sampai Majalengka selalu dipandang sebagai kota pension,” ujar Dedi Supandi.

BACA JUGA:Lotek Teh Yeni Enak dan Harganya Murah

Ia menegaskan aka nada banyak kegiatan yang dilakukan. “Hayu kerja sama karena ada beberapa agenda yang akan kita lakukan. Seperti car free day di Majalengka nanti akhir bulan. Kedua, kita sudah bentuk unit reaksi cepat tambal jalan. Ketiga, banyak event event yang nanti berharap dibantu oleh komunitas alumni,” bebernya.

Sementara salah satu alumni SMPN 1 Rajagaluh, Kusuma Dewi, mengungkapkan bahwa sosok Pj Dedi Supandi ketika duduk di bangku SMP merupakan sosok yang pendiam tapi selalu berprestasi dalam pembelajaran.

“Juara umum terus dan dari dulu orangnya baik. Orangnya pendiem tapi pinter. Garis tangan Allah menentukan beliau menjadi seseorang yang luar biasa. Dari dulu orangnya pinter, orangnya pendiem kalem, sehingga cocok menjadi seorang pejabat,” terang Kusuma Dewi.

Dia pun berharap Pj Bupati bisa bekerja sama dengan para alumni untuk bisa memajukan Kabupaten Majalengka. “Harapanya bisa memajukan Kabupaten Majalengka. Kalau dari para alumni SMP, ingin ada ada banyak perubahan ke depan. Dan kami akan mendukung penuh,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: