Nasabah BRI Unit Cikijing Kabupaten Maajelengka Raih Grandprize I Mobil Avanza

Nasabah BRI Unit Cikijing Kabupaten Maajelengka Raih Grandprize I Mobil Avanza

GRANDPRIZE: Pimpinan BRI cabang Majalengka Nurdianto Mawardi S menyerahkan hadiah utama Grand prize Panen Hadiah Simpedes (PHS) kepada nasabah BRI unit Cikijing.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - BRI Kantor Cabang Majalengka kembali melaksanakan pengundian hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2023 di halaman Kantor Cabang BRI Majalengka, Selasa 5 Desember 2023.

Pimpinan BRI Cabang Majalengka, Nurdianto Mawardi S mengatakan, dalam pengundian kali ini ada beberapa jenis hadiah yang diberikan. Di antaranya Grandprize I dengan jenis hadiah 1 unit mobil Toyota Avanza Veloz, dan beberapa hadiah lainnya.

Kemudian Hadiah Utama II jenis hadiah beberapa unit motor, Hadiah Biasa I jenis hadiah sejumlah unit Televisi LED 42 inch, Hadiah Biasa II jenis hadiah puluhan unit lemari es, Hadiah Biasa III jenis hadiah puluhan unit Mesin Cuci, dan Hadiah Hiburan I dengan jenis hadiah lebih dari 30 unit Televisi LED 32 Inch.

“Jumlah total ada ratusan unit hadiah dan dalam undian kali ini Grandprize I dimenangkan nasabah BRI Unit Cikijing,” katanya.

BACA JUGA:Polres Majalengka Mutasi Dua Kapolsek

Dalam proses pengundian kali ini, alat yang digunakan tetap manual namun dengan data kupon diolah melalui komputer, yang hasil datanya disegel oleh notaris. Adapun hasil pemenang ditentukan secara acak dimulai sentuh tombol acak sampai dengan stop.

Proses ini dilakukan dan disaksikan notaris dan nasabah yang hadir di kegiatan Panen Hadiah Simpedes.
“Kalau dulu kita masih manual menggunakan angka yang kita putar, sekarang sudah otomatis digital atau menggunakan komputer,” jelasnya.

Nurdianto mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes (PHS) merupakan wujud apresiasi BRI kepada para nasabah setia atau penabung yang mempunyai rekening Simpedes.

Menurut Nurdianto, untuk mengikuti undian Simpedes syaratnya gampang, masyarakat harus memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu untuk mendapatkan satu kupon.

BACA JUGA:Tempat Maca Berbagi Nasi Kotak di Majalengka

"Semakin besar saldo, semakin banyak nomor undian yang diundi dan semakin besar kesempatan memenangkan hadiah. Para pemenang undian juga tidak perlu membayar pajak undian, karena sudah ditanggung BRI," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, BRI kantor cabang Majalengka juga menyediakan berbagai stand bagi pengunjung serta nasabah yang mengikuti kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS). Beberapa stand itu merupakan produk BRI yang diberi nama Brilian Sahabat UMKM dan didalamnya merupakan produk oleh-oleh asli Majalengka. (ono/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: