Polres Majalengka Mutasi Dua Kapolsek

Polres Majalengka Mutasi Dua Kapolsek

SERTIJAB: Polres Majalengka melakukan mutasi terhadap dua kapolsek, yakni Kapolsek Sindangwangi dan Kapolsek Malausma.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Polres Majalengka melakukan mutasi terhadap dua Kapolsek Sindangwangi dan Kapolsek Malausma.

Iptu Wili Rukwili, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Sindangwangi, menempat pos baru di Polres Kuningan sebagai Kapolsek Kadugede.

Posisinya di Polsek Sindangwangi akan dilanjutkan oleh Iptu Ujang Wawan Ridwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sumberjaya.

Perjalanan karir berlanjut untuk Iptu Agus Malik SH yang sebelumnya menjadi Kapolsek Malausma, berpindah tugas ke Bagian Operasional (Bagops) Polres Majalengka sebagai Kasubbagkerma.

BACA JUGA:Tempat Maca Berbagi Nasi Kotak di Majalengka

Sementara itu, Iptu Yondri SSos MH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Kadipaten, dialihtugaskan sebagai Kapolsek Malausma.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto SIK MSi CPHR yang memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) mengatakan, pergantian jabatan merupakan momen yang penuh makna dalam keluarga besar kepolisian.

Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para perwira yang telah mengabdikan diri di tempat tugas sebelumnya.  

"Selamat bertugas di tempat yang baru, dan mari kita bersama-sama membangun sinergi untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang lebih baik," ucap Kapolres Indra Novianto, di Aula Kanya Wasistha, Polres Majalengka.

BACA JUGA:UMK Cuma Naik Rp70 Ribu, Pj Gubernur Minta Terima Keputusan, Bupati Ngotot Perjuangkan ke Kemendagri

Dalam pergantian kepemimpinan, kapolres berharap untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dibangun oleh para pendahulunya. Momen sertijab ini menjadi awal baru, dengan harapan-harapan baru untuk keberlanjutan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka. (ono)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: