Toko Mas Pantes Buka Cabang Di Majalengka, Banyak Promo dan Hadiah saat Berbelanja

Toko Mas Pantes Buka Cabang Di Majalengka, Banyak Promo dan Hadiah saat Berbelanja

Toko Mas Pantes Buka Cabang Di Kadipaten Majalengka--

Digital Marketing Manager, Krisna Aji, mengatakan, kehadiran Toko Mas Pantes di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, itu, untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Sebab, menurut dia, Kecamatan Kadipaten merupakan salah satu daerah yang secara persentase jumlah pelanggan setia Toko Mas Pantes cukup banyak selain Cirebon dan Kuningan.

BACA JUGA:Curah Hujan Meningkat, BPBD Majalengka: 76 Ribu WargaTerancam Banjir

"Jadi, kehadiran Toko Mas Pantes di Kadipaten ini untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat, karena banyak yang meminta untuk membuka cabang di sini," ujarnya. 

Dirinya juga mengakui sebenarnya permintaan pembukaan cabang baru Toko Mas Pantes tersebut tidak hanya di Kecamatan Kadipaten, tetapi termasuk di Kecamatan Majalengka juga.

Namun, pihaknya memilih Kadipaten sebagai titik awal untuk ekspansi Toko Mas Pantes, karena merupakan salah satu pusat pedagangan di Kabupaten Majalengka, dan berada di jalur strategis. 

BACA JUGA:Menteri Desa PDTT, Siap Mensupport Program-Program Disway National Network

"Kami menilai Kadipaten sangat strategis untuk memulai ekspansi di Majalengka, karena menjadi pusat perekonomian, dan lokasinya juga berada di Jalur Cirebon - Bandung," katanya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: