Toko Mas Pantes Buka Cabang Di Majalengka, Banyak Promo dan Hadiah saat Berbelanja

Toko Mas Pantes Buka Cabang Di Majalengka, Banyak Promo dan Hadiah saat Berbelanja

Toko Mas Pantes Buka Cabang Di Kadipaten Majalengka--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM- Toko Mas Pantes, yang saat ini telah memiliki 14 cabang di Cirebon, telah membuka cabang baru yang Ke -15.

Lokasi yang dipilih untuk membuka cabang baru Ke -15, berada di wilayah Kabupaten Majalengka, tepatnya di Jalan Sadewa, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jumat (1/12).

Prosesi pengguntingan pita pun tampak mewarnai grand opening Toko Mas Pantes yang menghadirkan produk perhiasan emas dan berlian dari puluhan brand ternama di Indonesia hingga Asia.

BACA JUGA:Rutin Diadakan, bLU cRU Riding Experience Pakai WR155R di Sirkuit Kian Digemari Bikers Yamaha di Sulsel

Pembukaan cabang Toko Mas Pantes pertama di Kabupaten Majalengka tersebut dimeriahkan senam bersama masyarakat sekitar yang berhadiah menarik.

Digital Marketing Manager, Krisna Aji mengatakan banyak berbagai promo menarik yang turut dihadirkan untuk memeriahkan grand opening Toko Mas Pantes cabang Kadipaten, di antaranya, undian berhadiah logam mulai.

Bahkan, hadiah logam mulia tersebut diundi setiap dua jam sekali selama tiga hari berturut-turut, yakni mulai hari ini, besok, dan lusa atau 1, 2, serta 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Bawaslu Majalengka Imbau Peserta Pemilu 2024 harus Ikuti Aturan Main Kampanye

BACA JUGA:PKT Sukaraja Kulon Jatiwangi Rehab Lapangan Sepak Bola

"Toko kami libur setiap Minggu, sehingga undiannya digeser ke Senin (4/12). Untuk jam operasionalnya setiap Seni  - Sabtu dari mulai pukul 08.00 WIB - pukul 17.00 WIB," ujar Krisna Aji.

Selain itu, pihaknya juga memberikan hadiah langsung berupa undian bagi pengunjung yang membeli emas dan berlian di Toko Mas Pantes cabang Kadipaten khusus hari ini.

Pihaknya juga memberikan hadiah langsung bagi pembelian berlian senilai Rp 30 juta mendapatkan kalung emas, transaksi berlian Rp 50 juta bakal mendapatkan hadiah liontin berlian.

BACA JUGA:Gaji Buruh Belum Layak, Bupati Majalengka Janji Menghadap Kemenaker

"Pembelian berlian Rp 75 juta mendapat gelang, transaksi Rp 100 juta dapat hadiah cincin berlian, dan pembelian berlian Rp 200 juta ke atas dapat hadiah kalung berlian," kata Krisna Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: