Ratusan Warga Ikuti Salat Gaib dan Doa Bersama untuk Palestina

Ratusan Warga Ikuti Salat Gaib dan Doa Bersama untuk Palestina

DOA BERSAMA: Warga mengikuti salat gaib dan doa bersama di Masjid Agung Al Imam, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jumat (17/11).-istimewa-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Glamping Lakeside Terletak di Situ Patenggang, View Bohemian

Sekda Kabupaten Majalengka, Eman Suherman yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut memastikan Pemkab Majalengka mendukung penuh aksi kemanusiaan untuk membela Palestina.

Termasuk Aksi Solidaritas dari Majalengka untuk Palestina yang dimotori jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka pada hari ini.

Aksi yang digelar di Masjid Agung Al Imam, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, itu, diawali istigasah, salat gaib, doa bersama, hingga penggalangan donasi.

"Kami juga akan menggerakkan seluruh ASN di lingkingan Pemkab Majalengka ikut berdonasi untuk Palestina," kata Eman Suherman

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Majalengka yang antusias mengikuti seluruh rangkaian Aksi Solidaritas dari Majalengka untuk Palestina.

BACA JUGA:Glamping Lakeside Rancabali, Fasilitas Mewah dan Tempat Estetik

Pihaknya mengakui, konflik Israel-Palestina menelan banyak korban, sehingga membutuhkan bantuan dari semua kalangan, termasuk warga Majalengka.

Menurut dia, aksi semacam itu bukan pertama kali digelar di Kabupaten Majalengka, bahkan belum lama ini aksi bela Palestina telah digelar dua kali, dan selalu mendapat respons positif dari masyarakat.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bahwa masyarakat Kabupaten Majalengka sangat peduli terhadap musibah kemanusiaan semacam ini," ujar Eman Sulaeman. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: