3 Travel Dari Bandung Menuju Bandara Kertajati, Harga Terjangkau!

3 Travel Dari Bandung Menuju Bandara Kertajati, Harga Terjangkau!

Travel Bandung menuju Bandara Kertajati.-vanjavatravel.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda ingin ke Bandara Kertajati dari Bandung? Berikut ini rekomendasi travel memiliki fasilitas baik dan harga cukup terjangkau untuk menjadi pilihan transportasi menuju bandara.

Sehingga anda dapat dengan mudah tanpa kendala untuk menuju Bandara Kerajati dari Bandung. Selain itu, anda dapat memesan dengan cara tanpa perlu datang ketempat travel, cukup dengan menghubungi kontak yang telah tersedia dan dapat dijemput dititik lokasi anda terkini loh.

Artikel ini akan membahas rekomendasi travel yang dapat anda gunakan dari bandung menuju Bandara Kertajati, berikut ini diantaranya:

1.Travel Pajajaran Trans

Travel Pajajaran Trans ini beralamat di Jalan Soekarno Hatta Nomor. 593 Bandung, Jawa Barat. Sedangkan rute yang diambil oleh travel ini memiliki dua pilihan yaitu: melalui puncak dan melalui Jalur Tol Cisumdawu, jalur tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan anda loh.

BACA JUGA:4 Keutamaan Sholat Tahajud, Memiliki Power Terkabulnya Doa

BACA JUGA:4 Manfaat Sholat Dhuha, Harus Diketahui !

Memiliki jam oprasional 24 jam dengan jam keberangkatan dari Bandung menuju Bandara Kertajatiyang telah terjadwal diantaranya pada pukul: 04.00 WIB | 05.00 WIB | 08.00 WIB | 09.00 WIB | 15.00 WIB | 16.00 WIB | 18.00 WIB | 19.00 WIB | 20.00 WIB | 21.00 WIB.

Terdapat harga tiket Rp. 120.000,-/orang, cukup terjangkau dengan fasilitas menggunakan mobil Daihatsu Xenia full AC, memiliki layanan antar jemput/door to door, musik dan reclining seat.

Andapun dapat mengetahuli informasi lebih lanjut dengan mengunjungi website-nya di pajajarantrans.co.id atau dengan nomor telepon yaitu 022-63727412.

2.Travel Bhinneka Shuttle

Travel Bhinneka Shuttle ini beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta No. 385 Bandung, Jawa Barat. Memiliki rute perjalanan dari Bandung menuju Majalengka, namun jika anda ingin menuju Bandara Kertajati harus koordinasikan terlebih dahulu kepada pihak travel sehingga anda dapat diturunkan sesuai dengan tempat yaitu Bandara Kertajati.

BACA JUGA:Sholat Sunnah Membuka Pintu Rezeki, Sebagai Ikhtiar!

BACA JUGA:Kumpulan Doa Memohon Rezeki Berlimpah dan Dilancarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: