Ayok Terbang Dari Kertajati, Ini List Travel Bandung - Bandara Kertajati

Ayok Terbang Dari Kertajati, Ini List Travel Bandung - Bandara Kertajati

Bhineka shuttle-radarkuningan.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Ketika dari Bandung dan akan terbang dari Bandara Kertajati Majalengka kini lebih mudah karena ada travel yang tujuannya langsung ke Bandara Kertajati. 

Bandara Kertajati sudah dioperasionalkan secara resmi oleh Presiden Joko Widodo tepatnya pada bulan Oktober 2023, semua penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung dipindahkan ke Bandara Kertajati, Majalengka. Jika berangkat dari Bandung dan akan terbang dari Bandara Kertajati majalengka kini lebih mudah, karena akses tol cisumdawu sudah dibuka. Banyak kendaraan dari Bandung yang akan menuju arah majalengka melewati tol ini. Salah satunya ada agen travel yang langsung menuju kertajati. Berikut ini beberapa list travel dari Bandung menuju bandara kertajati.

BACA JUGA:Bagi Yang Ingin Liburan Ke Majalengka, Ini 4 Rekomendasi Villa Yang Cocok Untukmu. Gas Healing!

1. DAMRI

Damri menyediakan perjalanan dari Bandung kebon kawung menuju kertajati dengan pemberangkatan terpagi pukul 06.00 dan memakan waktu perjalanan sekitar 90 menit. Tarif armada DAMRI menuju kertajati ketika sedang promo yaitu sekitar Rp 80.000.

2. City Trans Utama (CTU)

Selanjutnya ada armada dari City Trans Utama denga titik keberangkatannya di D'Botanica Bandung Mall yang berada di sekitaran Pasteur. Perjalanan terpagi CTU yaitu pukul 05.25 dengan menempuh perjalanan sekitar 90 menit. Tarif armada City Trans Utama yaitu sekitar Rp 100.000.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Ngopi Di Majalengka, Hits dan Romantisss!

3. MS Shuttle

List travel dari Bandung menuju kertajati yang ketiga ada MS shuttle. Shuttle ini titik keberangkatannya dari Pool MS Shuttle yang berada di Pasteur. Waktu tempuhnya sekitar 90 menit dan tarifnya sekitar Rp 80.000

4. Bhineka shuttle 

Bhineka shuttle juga menyediakan perjalanan dari Bandung menuju bandara kertajati, dengan tiitk keberangaktan melalui Pool Bhineka Shuttle di Pasteur Bandung. Pemberangaktan terpagi mulai pukul 04.30 dan tarif sekitar RP 100.000.

5. Arnes Shuttle

Arnes shuttle menyediakan perjalanan dari titik awal di pool arnes shuttle yaitu di Baltos dan ada juga di Pasteur. Tarif dari armada ini sekitar Rp 80.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: