Kumpulan Doa Memohon Rezeki Berlimpah dan Dilancarkan

Kumpulan Doa Memohon Rezeki Berlimpah dan Dilancarkan

Kumpulan doa meminta rezeki dan dimudahkan segala urusannya.-pikiranrakyat.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Doa diyakini oleh orang yang memiliki agama dapat membantu segala urusan rezeki. Didalam rezeki ini mengandung banyak makna bukan hanya materi, nikmat sehat, keuarga harmonis, dan masih banyak yang dapat diartikan dari rezeki.

Artikel ini akan membahas mengenai doa supaya rezeki lancar dan diberi kemudahan dari semua aktivitas yang dilalui, berikut ini doa yang dapat memperlancar pintu rezeki anda, dapat dihafalkan atau diucapkan diantaranya:

1.Membaca Al-Quran Setiap Hari

Al-Quran adalah kalamullah yang dapat dijadikan tuntunan hidup, jika mempelajari kandungan Al-Quran, memiliki kedasyatan yang luar biasa, fenomena yang terdapat dimuka bumi ini telah dijelaskan di dalam Al-Quran.

Jika anda merutinkan untuk membaca Al-Quran setiap harinya maka terdapat pahala yang didapat, dan Allah sangat menyukai orang yang mencintai Al-Quran sebagai pedoan hidupnya. Jika Allah telah ridho maka segalanya akan dipermudah dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Musim Peceklik, Warga Girang Dapat Bantuan Beras Gratis

Semua aktivitas akan dipermudah, oleh sebab itu umat Islam dianjurkan untuk membaca, memahami, mentadaburi dan mengaplikasikan Al-Quran di dalam kehidupan. 

2.Doa Menambah Rezeki

Terdapat amalan yang bertujuan untuk melipatkan rezeki agar rezeki bertambah, dan anda dianjurka untuk selalu berdoa untuk memohon kepada Allah SWT, berikut ini doanya :

اَللَّهُمَّ زِدْنَا وَلاَ تَنْقُصْنَا وَأَكْرِمْنَا وَلاَ تُوْهِنَا وَأَعْطِنَا وَلاَ تَحْرِمْنَا وَاٰثِرْنَا وَلاَ تُؤْثِرْ عَلَيْنَا وَأَرْضِنَا وَارْضَ عَنَّا

Alloohumma zidnaa, wa laa tanqushnaa, wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa, a’athinaa wa, laa tahrimnaa wa, aatsirnaa wa, laa tu’tsir ‘alainaa wa, ardhinaa wardhoo ‘annaa.

Artinya:

“Ya Allah tambahkanlah rezeki kepada kami. Jangan Engkau kurangi, muliakanlah kami serta jangan Engkau hinakan kami. Berilah kami, jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami serta jangan Engkau tinggalkan kami dan janganlah Engkau cegah kami.”

BACA JUGA:BKPSDM Catat 1.552 Calon PPPK Ujian CAT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: