Jadwal Lengkap Keberangkatan DAMRI Bandung - Bandara Kertajati

Jadwal Lengkap Keberangkatan DAMRI Bandung - Bandara Kertajati

Jadwal Lengkap Keberangkatan DAMRI Bandung - Bandara Kertajati -DAMRI -Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- DAMRI merupakan salah satu transportasi antar moda yang melayani perjalanan Bandung-Bandara Kertajati.

Dalam rangka mendukung beroperasi penuh bandara Kertajati, bus DAMRI melayani jasa antar jemput Bandung-Kertajati atau sebaliknya. 

Ada 10 pemberangkatan DAMRI dari Bandung ke Bandara Kertajati dalam sehari. Dengan jam pemberangkatan pertama pada pukul 05.00 WIB dan pemberangkatan terakhir pukul 17.00 WIB. Dengan titik keberangkatan dari Pool Kebon Kawung, Kota Bandung.

DAMRI ini melewati sejumlah titik pemberhentian diantaranya Kebon Kawung - Pasteur - Tol Pasteur - Tol Cileunyi - Tol Cisumdawu - Tol Kertajati - Bandara Kertajati.

Adapun jadwal pemberangkatan Damri Bandung - Kertajati yaitu pada pukul 05.00 WIB, 06.00 WIB, 08.00 WIB, 09.00 WIB, 10.00 WIB, 11.00 WIB, 12.00 WIB, 13.00 WIB, 15.00 WIB, 17.00 WIB.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Tarif Shuttle Bandara Kertajati, Ada Promo Menarik!

BACA JUGA:AirNav Indonesia Sukseskan Peralihan Pelayanan Penerbangan dari Bandara Husein ke Bandara Kertajati

Sedangkan pemberangkatan Damri dari Kertajati pada pukul 09.00 WIB, 10.00 WIB, 12.00 WIB, 13.30 WIB, 14.00 WIB, 15.00 WIB, 16.00 WIB, 18.30 WIB, dan pukul 20.30 WIB.

Dengan banyaknya opsi jadwal perjalanan DAMRI Bandung - Kertajati ini memberikan kemudahan kepada penumpang.

Dengan jadwal yang lengkap dan banyak pilihan waktu keberangkatan, Anda bisa memilih waktu yang paling sesuai dengan jadwal penerbangan. Sehingga perjalanan anda lancar dan tanpa hambatan.

Perjalanan dari Bandung ke Bandara Kertajati dengan menggunakan DAMRI menempuh waktu sekitar 1 jam 30 menit. Sehingga para penumpang bisa lebih hemat biaya dan hemat waktu. 

BACA JUGA:Bandara Kertajati Penerbangannya Kemana Saja?Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Villa Ciboer Pass Cocok Sebagai Tempat Staycation Ketika Liburan

Anda juga tidak perlu takut telat ketinggalan pesawat, karena jam keberangkatan sudah disesuaikan dengan jam landing dan take off pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: