Rute Penerbangan Di Bandara Kertajati, Ada Rute Terbaru Mulai April 2024

Rute Penerbangan Di Bandara Kertajati, Ada Rute Terbaru Mulai April 2024

Rute Penerbangan Di Bandara Kertajati, Ada Rute Terbaru Mulai April 2024-infrindo - tangkapan layar instagram-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Bandara Kertajati atau Bandara International Jawa Barat (BJIB) ini terdapat di Kabupaten Majalengka.

Mulai beroperasi pada tanggal 29 Oktober 2023 lalu, tapi sudah dibuka pada tahun 2018 ini menjadi salah satu simpul vital dalam moda transportasi Udara yang ada di Indonesia, khususnya bagi Masyarakat yang ada di Jawa Barat.

Salah satu tujuan dari adanya Bandara Kertajati ini untuk memberikan kemudahan aksebilitas antarkota dan antarpulau yang ada di Indonesia, dengan memberikan pelayanan terbaik, keamanan yang terjamin, dan fasilitas yang memadai.

Dengan berbagai Infrastruktur yang ada dan fasilitas yang yang disediakan, mari kita telusuri lebih dalam mengenai rute penerbangan yang ada di BIJB Kertajati tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Wisata Halal Terbaik di Dunia, Inilah Deretan Negara yang Paling Pertama

KONEKSI DOMESTIK YANG MEMBANGUN JARINGAN

Dengan adanya Bandara Kertajati menjadikan perekonomian masyarakat Jawa Barat diharapkan meningkat, karena berperan dalam memfasilitasi perjalanan antar-pulau dan negara. 

Beberapa kota paling popular yang sering di Kunjungi dari Bandara Kertajati adalah Jakarta, Medan, Denpasar, dan Surabaya.

Selain itu, banyak maskapai yang menjadikan Bandar Kertajati tempat penerbangan domestik mereka, Diantarnya yang telah menjadi mitra BJIB ini adalah AirAsia, Citilink, dan Garuda Indonesia.

BACA JUGA:INFO MUDIK: Simak Informasi Pintu Tol Cisumdawu Terbaru Untuk Musim Mudik 2024

RUTE PENERBANGAN 

Ada beberapa rute penerbangan di Bandara Kertajati yang bisa kamu jadikan Acuan Ketika akan berkunjung ke suatu daerah. Berikut adalah Rute Perbangan yang ada di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (Bandara Kertajati) tahun 2024 :

PENERBANGAN DOMESTIK

KEBERANGKATAN / DEPARTURES

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: