Donat Sate Menjadi Cemilan Kreatif, Mudah Dibuat Di Rumah

Donat Sate Menjadi Cemilan Kreatif, Mudah Dibuat Di Rumah

Ilustrasi donat sate-instagram/anggarini-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Cemilan favorit memiliki bentuk unik seperti cincin yaitu donat menjadi primadona, berbagai varian rasa dan bentuk salah satu daya tarik dari cemilan ini.

Bukan hanya anak-anak yang menyukai namun orang dewasa pun ikut tertarik yang menjadikan makanan favorit ketika sedang berbincang, dengan ditemani teh dan kopi hangat tentu semakin nikmat.

Berbagai bentuk olahan donat kini telah menjadi tren dalam membuat ide jualan, mulai dari berbagai varian rasa hingga bentuk yang unik dan beragam. Ada pula yang dibentuk seperti sate dengan ukuran lebih mini dari donat pada umumnya.

Berbagai olahan donat yang kreatif ini dapat menjadi dayatarik orang-orang untuk mencicipinya. Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas mengenai resep dan cara membuat donat sate yang akan menjadi ide cemilan menarik untuk dicoba.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun di Malaysia, Ada Tiket Murah Meriah dari AirAsia, Bisa Tinggal Seminggu di Kuala Lumpur

BACA JUGA:Resep dan Cara Pembuatan Donat ala Italia Bomboloni Kentang

Selain itu donat ini juga memiliki tekstur yang lembut, empuk dan beragam varian rasa semakin menjadi cemilan yang digemari. Berikut ini resep dan cara pembuatan donat sate yang dapat anda coba membuatnya di rumah:

Bahan:

- Tepung terigu serbaguna 250 gram

- Gula pasir 60 gram

- susu bubuk 30 gram

- air hangat 100 ml

- ragi instant 2 sendok teh

- Kuning telur 2 butir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: