3 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Tangan dan Kaki

3 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Tangan dan Kaki

Manfaat minyak zaitun untuk kaki dan tangan -herbaneka.com-radarmajalengka.com

3. Akibat Paparan Sinar Matahari

Manfaat yang terkandung dalam minyak zaitun ini salah satunya dapat mengatasi masalah kulit akibat paparan sinar matahari yang menyengat pada kaki dan tangan. 

Area Kaki dan tangan sering terbakar akibat paparan sinar matahari karena bagian tubuh yang jarang terlindungi oleh kain ataupun body lotion.

Kulit yang terbakar biasanya terjadi ketika sedang melakukan aktivitas berjemur dan berenang, yang mengakibatkan kulit terasa perih, panas, gatal dan berubah kemerahan.

Minyak zaitun menjadi salah satu solusi jika kulit anda terbakar atau sikut yang kering dan terkelupas, karena mengandung vitamin E yang dapat melembabkan dan mengatasi iritasi pada kulit terbakar. 

BACA JUGA:Cukup 14 Hari Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Jeruk Nipis

BACA JUGA:Cukup 14 Hari Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Jeruk Nipis

cara penggunaannya pun cukup mudah, anda cukup campurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan perasan lemon, lalu ambil kapas wajah dan celup kedalam campuran minyak zaitun dan lemon, kemudian gosokan pada bagian sikut yang kering dan lakukan secara rutin sampai sikut menjadi halus kembali. 

Dalam penggunaan bahan alami untuk merawat kulit kaki maupun tangan anda harus melakukannya dengan rutin dan telaten, jika ingin memiliki hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan. 

Itulah tadi manfaat minyak zaitun untuk kesehatan kulit kaki dan tangan yang sering dialami, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi masalah Anda.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: