Cukup 14 Hari Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Jeruk Nipis

Cukup 14 Hari Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Jeruk Nipis

14 hari diet jeruk nipis dengan cara meminumnya-umsu.ac.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Jeruk nipis adalah buah yang dikenal dengan vitamin C karena rasa asam pada jeruk nipis, selain itu buah ini juga dipercaya dapat menjadi salah satu metode diet yang sangat efektif.

Terdapat testimoni menceritakan keberhasilannya untuk menurunkan berat badan, cukup dengan 2 minggu saja sekitar 14 hari mengonsumsi jeruk nipis sebelum makan. Selain vitamin C jeruk nipis juga memiliki kandungan yang dapat menghambat proses oksidasi pada tubuh.

Menurut dalam laman Healthline menyatakan bahwa, jeruk nipis memiliki kandungan sitrat yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat membakar lebih banyak kalori di dalam tubuh serta dapat menyimpan sedikit lemak.

cara untuk diet jeruk nipis ini cukup mudah, diantaranya Anda hanya cukup menyediakan buah jeruk nipis dan air hangat ataupun air yang bersuhu normal, kemudian campur kedua bahan tersebut. Setelah tercampur bisa Anda minum, namun diminum pada saat perut sedang kosong atau sebelum makan dan lakukan cara tersebut dengan tiga kali sehari agar hasil maksimal.

BACA JUGA:Manfaat Jeruk Nipis Bagi Wajah, Bantu Atasi Jerawat!

BACA JUGA:Jeruk Nipis Sebagai Ramuan Ampuh Untuk Diet, Benarkah?

Anda juga harus perhatikan bahwa setelah meminum jeruk nipis sekitar 5 menit kemudian, agar reaksi pembakaran kalori ini dilakukan secara maksimal anda dianjurkan minum segelas air hangat, lalu anda dapat makan seperti biasa.

Adapun cara lain, diantaranya: anda cukup memotong dadu jeruk nipis kemudian anda hirup jeruk nipis sebelum makan. Aroma jeruk nipis ini akan menenangkan tubuh.

Jika hasilnya ingin lebih baik sebaiknya Anda lakukan pola hidup sehat seperti menjaga asupan makan dan rutin berolahraga. Karena berolahraga dapat membakar lemak setelah meminum jeruk nipis akan semakin cepat proses pembakaran kalori pada tubuh.

Anda juga harus tahu bahwa buah jeruk nipis ini memiliki berbagai macam manfaat, sehingga banyak orang yang sering menganggap bahwa jeruk nipis ini memiliki berbagai macam khasiat. Berikut ini manfaat jeruk nipis:

BACA JUGA:Terapi Jeruk Nipis 14 Hari Ala Dewi Yull

BACA JUGA:Berapa Kali Minum Jeruk Nipis Untuk Diet? Begini Idealnya

•Membantu menurunkan berat badan atau diet.

•Membantu mencegah batu ginjal dan menyembuhkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: