Manfaat Jeruk Nipis Untuk Merawat Kulit Wajah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Merawat Kulit Wajah

Jeruk nipis digunakan untuk perawatan kulit wajah-Instagram / aafruttaeverdura-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA - Jeruk nipis ini mempunyai tingkat keasaman yang dapat menyegarkan, bukan hanya untuk kecantikan namun jeruk nipis juga bisa dijadikan minuman segar, pelengkap bumbu masakan dan masih banyak lagi. 

Jeruk nipis adalah buah yang dikenal memiliki kandungan vitamni C yang baik, jeruk nipis dipercaya dapat merawat wajah yang telah memiliki kerutan sehingga dapat meremajakan kulit.

Selain itu jeruk nipis untuk kecantikan dapat memudarkan bekas luka maupun noda hitam pada wajah. Karena jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan cocok untuk mengatasi kulit kusam. 

Jika digunakan pada wajah Anda jeruk nipis harus memiliki takeran yang sesuai karena jika berlebihan akan menyebabkan iritasi pada kulit. 

BACA JUGA:BIJB Kertajati Bakal ‘Dijual’ Diminati Investor dari Tiga Negara

BACA JUGA:Uban Pada Usai Tua, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Berikut ini manfaat penggunaan jeruk nipis untuk wajah dan sesuai dengan penggunaannya:

1. Meremajakan Kulit 

Mampu memberikan perawatan untuk Anda yang mengalami keriput pada wajah kulit menjadi kulit terasa remaja kembali. Dikarenakan terdapat vitamin C yang terkandung pada jeruk nipis. 

Dilansir dari sehatq menyatakan bahwa, terdapat penelitian dengan melibatkan 4.000 wanita partisipan, yaitu partisipan yang sering mengkonsumsi vitamin C dan tidak ternyata memiliki perbedaan yang signifikan.

Wanita yang mengkonsumsi vitamin C memiliki kulit yang lembut dan halus selayaknya remaja dan berbanding terbalik dengan yang tidak mengkonsumsi vitamin C.

BACA JUGA:Cara Alami Untuk Mengatasi Uban Cukup Mengganggu Penampilan

BACA JUGA:Teh Hitam Dapat Menghitamkan Uban Jika Rutin Digunakan, Apakah Benar?

2. Meredakan Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: