F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola

F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola

F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola. Pada Senin (1610). --

"Dalam program kerja kami, selain mendorong pengetahuan juga mencerdaskan pengurus dan anggota, dengan memahami aturan dan peraturan Undang-undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia ini".

"Olah raga menjadi bagian program kerja dalam menyehatkan pekerja di perusahaan masing-masing,Untuk F SP. TSK R - K.SPSI Kab. Majalengka ini di tingkat Jawa Barat menduduki urutan ke-6".Tutur Asep

Tentunya Kabupaten Majalengka ini menjadi perhatian khusus di tingkat Jawa Barat. Karena basis masa di tahun ini, PC. F SP. TSK R - K.SPSI Kabupaten Majalengka dengan jumlah 23 ribu anggota.

"Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini yang berafiliasi tambah besar. Dan bisa memotivasi buruh di sektor industri," ujarnya.

Asep Odin Ketua PC F SP TSK R-KSPSI Majalengka mengatakan bahwa saat ini di PUK F S TSK. R KSPSI PT Leetex Garment Indonesia tercatat dan terverifikasi ada 10.700 anggota.

Sedangkan kegiatan ini dilaksanakan, dalam program tahunan bidang olah raga untuk para pekerja di PUK F SP TSK. R - K.SPSI PT Leetex Garment Indonesia.

BACA JUGA:Model Rumah 2 Lantai Hanya 50 Juta

Selain itu dalam kompetisi ini sangat dibutuhkan Nilai-nilai sportivitas dan semangat kebersamaan dan sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan.

Sebagaimana disebut dalam pepatah Latin “Men Sana In Corpore Sano”, yang berarti pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat.

“Sebagai Pimpinan Cabang saya sangat berharap, dengan adanya kegiatan ini, selain menjaga soliditas, para anggota serikat pekerja dan manajemen, kita harus memiliki pikiran dan jiwa yang jernih, sehingga dapat melakukan tindakan yang terbaik.”

Sementara itu, HRD Manager PT Leetex Garment Indonesia, Elis Yeni Haryani, S.H., sangat mengapresiasi atas dilaksanakan kompetisi ini, karena menurutnya ini sejalan dengan moto bersama menjaga soliditas.

Bahkan dengan kegiatan ini menurutnya, bisa membangun sinergitas perusahaan dengan karyawan dan perusahaan dengan lingkungan.

“Oleh karena itu, mewakili manajemen kami sangat mendukung sekali dilaksanakan kegiatan ini, karena ini bisa menumbuhkan silaturahmi dan kebersamaan antara karyawan dengan karyawan di perusahaan PT Leetex Garment Indonesia,” ujar Elis.

"Kegiatan turnamen bola voli dan sepak bola ini adalah di luar kegiatan HUT RI dan lainnya, acara ini merupakan rutinan tahunan program olah raga (seksi olah raga) PUK F SP TSK. R - K.SPSI PT Leetex Garment Indonesia".

"Kegiatan ini dilaksanakan tiap hari Minggu selama satu bulan".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: