F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola

F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola

F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola. Pada Senin (1610). --

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM –  F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli dan Sepak Bola. Pada Senin (16/10).

Turnamen bola voli dan sepak bola yang dilaksanakan F SP TSK.R-K.SPSI Majalengka memiliki tujuan.

Yakni untuk membangun mental para pekerja secara jasmaniah, serta membangun kerjasama yang baik melalui olah raga agar senantiasa di industri ini mereka terbentuk mental-mental yang sportifitas.

Bukan itu saja, olahraga tersebut dilaksanakan untuk menjaga soliditas antara Serikat Pekerja dan Manajemen perusahaan sangat penting.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Ajak Konsumen Nonton Langsung Gelaran Akbar MotoGP Mandalika

Sehingga salah satu upaya untuk menjaga soliditas, yang dilakukan PUK F S TSK R KSPSI PT Leetex Garment Indonesia (PT. LGI), ialah menggelar kompetisi Bola Voli dan Kompetisi Sepak Bola.

Usep Setia Wibawa Pimpinan Daerah F SP TSK R – K.SPSI Propinsi Jawa Barat mengatakan bahwa pada dasarnya serikat pekerja bertanggung jawab guna memperjuangkan, membela, serta melindungi hak dan kepentingan pekerja serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

Sehingga untuk memperjuangkan upaya tersebut sangat diperlukan soliditas antara serikat pekerja dan manajemen.

Oleh karena itu, sebagai Pimpinan Daerah Jawa Barat, dirinya sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Dalam bekerja, kita semua saling membutuhkan, untuk itu, soliditas ini harus terus dijaga agar, kita semua bisa saling support, saling peduli dan saling melengkapi,” kata Pimpinan Daerah Jawa Barat, ditemui awak media, di Lapang Voli (samping bascamp PC. F SP. TSK R - K.SPSI Majlengka, Senin (16/10)

BACA JUGA:Model Rumah Harga 100 Juta Minimalis dan Modern

“Selama kita solid, kita pasti maju. Tidak ada yang tidak bisa dikerjakan, selama kita mau bekerjasama. Tidak ada yang berat bila kita bekerja bersama,” sambung dia.

“Bahkan kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat, jadi saya sebagai pimpinan sangat mengapresiasi kepada para pengurus yang telah bekerjasama menyelenggarakan kegiatan ini. “Jelasnya.

Lanjutnya lagi, berharap di Kabupaten Majalengka ini bisa melebar sekupnya tidak hanya di tingkatan PUK. Semoga dalam waktu kedepan ini dapat dilaksankan antar serikat pekerja atau antan pekerja se-Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: