Desain Rumah Minimalis Modern, Tampak Mewah dan Estetik!

Desain Rumah Minimalis Modern, Tampak Mewah dan Estetik!

Desain Rumah Minimalis Modern, Tampak Mewah dan Estetik!-Dream.co.id-radarmajalengk.com

Jika Anda ingin mengubah rumah dengan gaya Skandinavia, gunakan cat yang berwarna putih, coklat dan pastel. Selain itu padukan dengan furniture yang berwarna sama. Aplikasikan pada ruangan di rumah Anda, maka akan terasa nuansa Skandinavia-nya.  

2. Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Memiliki rumah 2 lantai memang menyenangkan. Ada banyak ruang dan tempat untuk menyimpan barang-barang yang penting dan diperlukan. Namun model rumah 2 lantai ini harus bisa membagi rumah 2 tingkat ini dengan tepat untuk dibuat gaya minimalis.

Lantai dasar bisa digunakan untuk ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Sedangkan lantai 2 bisa digunakan untuk kamar tidur dan kamar mandi.

BACA JUGA:Sirih Gading, Tanaman Hias Pembersih Udara dan Dipercaya Sebagai Penangkal Energi Negatif

3. Model Rumah Minimalis 3 Kamar

Memiliki 3 kamar, nampaknya terkesan harus rumah yang besar luas. Dengan model rumah minimalis, Anda bisa memiliki 3 kamar dengan rumah yang tidak terlalu luas.

Anda bisa membagi ruangan kamar dengan titik yang berbeda. Sebab ruangan kamur tidak selalu harus berdekatan.

Kamar tidur memang akan menjadi lebih kecil, namun dengan penempatan tata ruang dan furniture yang pas, akan menjadi nyaman. 

4. Rumah Minimalis Gaya Industrial

Konsep rumah minimalis bertema industrial bisa menjadi gaya yang berbeda. Gaya industrial biasanya identik dengan desai unfinished. Rumah bergaya industrial ini dibangung sedemikian rupa sehingga keunikannya terletak pada beberapa bahan dasar bangunan, seperti batu bata dan besi.

BACA JUGA:Ajaib! Tanaman Hias Bisa Jadi Penangkal Energi Negatif

Selain untuk digunakan pada bangunan, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mendekorasi ruangan lainnya seperti kamar tidur, ruang tamu dan dapur.

5. Rumah Minimalis Gaya Jepang 

Budaya Jepang yang identik dengan minimalis banyak menginspirasi banyak orang. Anda bisa menyulap rumah Anda menjadi gaya Jepang dengan menempatkan dekorasi khas Jepang dalam warna-warni pastel atau furniture khas Jepang yang menggunakan bahan alami seperti bambu dan kayu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: