Model Rumah Minimalis di Kampung, Sederhana tapi Indah

Model Rumah Minimalis di Kampung, Sederhana tapi Indah

Model Rumah Minimalis di Kampung, Sederhana tapi Indah-Dekoruma-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Rumah minimalis bukan hanya bisa diaplikasikan di wilayah perkotaan, namun bisa juga jadi inspirasi desain rumah di kampung.

Memiliki rumah di kampung mungkin cita-cita sebagian orang. Udaranya yang sejuk, jauh dari hiruk pikuk kota dan terhindar dari polusi.

Selain itu rumah di kampung juga identik dengan gaya rumah sederhana, namun terlihat lebih berkarakter ketika didesain dan menggunakan material yang sesuai.

Model rumah di kampung biasanya memiliki lahan luas.

Dengan membuat rumah minimalis di kampung, maka lahan luas ini bisa dimanfaatkan untuk pekarangan yang luas.

BACA JUGA:Inspirasi Rumah Minimalis, Sederhana Tapi Elegan

Dengan perpaduan desain rumah minimalis ini, rumah sederhana di kampung tentu akan tampak lebih mewah dengan sentuhan-sentuhan estetik ala rumah minimalis ini.

Sehingga bukan hanya suasana perkampungannya saja yang nyaman tetapi dengan desain rumah minimalis ini akan menambah kenyamanan dan keindahan.

Perpaduan rumah yang estetik dan suasana perkampungan yang sejuk akan membuat semakin betah. Sehingga desain rumah di kampung pun bisa terlihat mewah dan "ngota".

Berikut beberapa desain rumah minimalis yang bisa diaplikasikan dengan desain rumah di kampung.

BACA JUGA:Yuk Intip Karakteristik Rumah Minimalis Modern Seperti Apa!

1. Desain Rumah Minimalis tipe 45

Salah satu desain rumah minimalis yang bisa Anda gunakan adalah rumah tipe 45. Bentuknya memang cenderung sama dengan rumah lain.

Namun Anda bisa memaksimalkan penggunaan dari segi desain tampilan area depan dengan menambahkan material yang dipadukan dengan beberapa warna yang match.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: