Desain Model Rumah Modern Terkesan Mewah

Desain Model Rumah Modern Terkesan Mewah

Ilustrasi rumah klasik-IDesignArch-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Harga jual rumah komersil bisa  lebih  dari 6 kali lipat dari harga jual rumah sederhana. Sesuai dengan harga yang ditawarkan, rumah mewah dibangun dengan spesifikasi terbaik, berlokasi di lingkungan  strategis, lengkap dengan furniture mewah dan memiliki nilai jual kembali yang tinggi dengan kualitas diatas normal. 

Dengan sentuhan yang tepat, desain rumah mewah modern dapat menghadirkan pengalaman hidup yang melampaui ekspektasi sehari-hari. Anda dapat merencanakan banyak fasilitas dalam desain rumah mewah modern. Misalnya, dengan ruangan tambahan selain kamar tidur dan kamar mandi, Anda dapat mengubahnya menjadi ruang kantor, hiburan, studio, dan olahraga. 

Dilihat dari luasnya, rumah dengan luas lebih dari 300 meter persegi dapat tergolong rumah mewah karena semakin besar maka biaya pembangunannya semakin mahal. Jika Anda  membangun sebuah rumah modern dan mewah yang selama ini  Anda idam-idamkan, tentu Anda akan merasa bangga dan puas. 

Banyak desain rumah mewah bahkan menambah kenyamanan di luar rumah, dengan ruang tamu dan dapur luar ruangan yang indah. Belum lagi, Anda akan menemukan kamar yang indah, garasi yang luas, dan fasilitas yang luar biasa.  Berikut ini desainnya:

BACA JUGA:Inspirasi Rumah Minimalis, Sederhana Tapi Elegan

BACA JUGA:Yuk Intip Karakteristik Rumah Minimalis Modern Seperti Apa!

1.Desain Industri 


Ilustrasi rumah industrial-architectureartdesigns.com-radarmajalengka.com

Desain industri dikenal luas  sebagai tren desain yang populer, sering kali ditandai dengan kayu ekspos, bata ekspos, dan lapisan logam. Aksen ini menciptakan tampilan modern dan berani tanpa terkesan mewah. Jadi, haruskah Anda sepenuhnya meninggalkan desain industrial  untuk rumah Anda? Atau sudah waktunya untuk menyegarkannya? 

Dengan menggabungkan elemen desain mewah dengan tren industri lama, tampilan yang benar-benar baru dapat dicapai. Desain ini merupakan kombinasi yang tepat untuk menonjolkan gaya rumah tercanggih. Hanya dalam sekejap, rumah industrial bisa disulap menjadi rumah mewah dan modern tanpa ada yang terlewatkan. 

Untuk desain interior, gunakan pencahayaan yang lebih hangat untuk menambahkan sentuhan lembut pada interior industrial. Hal ini tidak hanya  menciptakan suasana  lebih nyaman tetapi juga memperhalus palet warna yang digunakan pada interior sehingga menambah suasana hangat pada interior. Ini juga memiliki manfaat untuk melengkapi elemen mewah pada ruang  dan menambahkan sentuhan kecanggihan yang lebih besar. 

BACA JUGA:Contoh Model Rumah Minimalis dan Modern di Tahun 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Model Rumah Sederhana Namun Indah dan Nyaman

2.Rumah Klasik Modern 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: