KPU Majalengka Tetapkan 588 DCT Caleg Untuk Pileg 2024

KPU Majalengka Tetapkan 588 DCT Caleg Untuk Pileg 2024

KPU Kabupaten Majalengka telah menetapkan DCT -Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM - Dalam rapat pleno penetapan Daptar Calon Tetap (DCT) yang dilaksanakan KPU Kabupaten MAJALENGKA, pada Jum'at (3/11) terdapat 588 orang yang dinyatakan lolos verifikasi. 

Ketua KPU Majalengka Agus Syuhada mngatakan bahwa DCT yang telah ditetapkan, sebelumnya merupakan Daftar Calon Sementara (DCS) Bacaleg dari 18 partai politik (Parpol) peserta Pemilu di Kabupaten Majalengka yang sudah mendapatkan perbaikan oleh partainya Masing-masing.

BACA JUGA:3 Gerakan Senam Untuk Mengecilkan Perut

BACA JUGA:Kenapa Semangka Jadi Simbol Palestina? Ini Makna dan Asal-usulnya!

“Alhamdulilah pada rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh pengurus Parpol peserta Pemilu, Bawaslu dan unsur lainya, "

"Sudah kita tetapkan sebanyak 588 Bacaleg dari 18 Parpol yang tersebar di 5 Daerah Pemilihan yang ada di Kabupaten Majalengka, di dalan Daftar Calon Tetap (DCT) Caleg Pemilu 2024,” kata Agus Syuhada. 

BACA JUGA:Gerakan Yoga Sun Salutation Dapat Menurunkan Berat Badan dan Kecilkan Perut Buncit

Sehingga untuk memudahkan masyarakat mengetahui nama Nama-nama calon legislatif yang sudah di tetapkan, selain akan disosialisasikan oleh parpol Masing-masing, pihaknya juga akan mengumumkan di sejumlah media, agar masyarakat bisa mengetahuinya.

“Nama nama Caleg yang sudah terdaftar dalam DCS Pemilu 2024 ini, akan kami sosialisasikan kepada masyarakat, salah satunya melalui pengumuman yang kami pasang di media massa,”tambahnya.

BACA JUGA:Penderita Asam Lambung Boleh Ngopi! Berikut Cara Aman Minum Kopi bagi Penderita Asam Lambung

Lebih lanjut Agus menambahkan, jika masyarakat Majalengka juga bisa memantau dan melihat DCT Caleg Pemilu 2024 di laman KPU yakni  https://infopemilu.kpu.go.id , atau bisa datang ke kantor KPU Majalengka di Jalan Gerakan Koperasi No 18, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka.

“ Masyarakat juga bisa langsung melihat daftar DCT tersebut di website resmi KPU Majalengka yakni di https://infopemilu.kpu.go.i,”pungkasnya (*). 

BACA JUGA:Manfaat Kopi Untuk Menurunkan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: