Nokia Flip 2720, Hp legend yang Dilengkapi Fitur Aplikasi WhatsApp hingga YouTube

Nokia Flip 2720, Hp legend yang Dilengkapi Fitur Aplikasi WhatsApp hingga YouTube

Nokia Flip 2720, Hp legend yang Dilengkapi Fitur Aplikasi WhatsApp hingga YouTube -iPrice-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Nokia merupakan sebuah produsen ponsel yang populer desain flipnya.

Pada era tahun 90an hingga awal tahun 2000an, ponsel flip Nokia sangat digemari masyarakat. Salah satu seri ponsel flip legendaris Nokia  adalah Nokia 2720 Flip yang dirilis pada tahun 2019.

Nokia 2720 Flip merupakan ponsel klasik yang memadukan desain vintage masa lalu dengan sentuhan modern, dikemas dengan fitur-fitur canggih.

Ponsel ini menawarkan pengalaman nostalgia kepada penggunanya karena desainnya yang  klasik namun fungsional.

BACA JUGA:Hp Nokia 2720, Ponsel Jadul Kualitas Modern

Nokia 2720 Flip juga sudah didukung dengan berbagai fitur yang terdapat dalam smartphone pada umumnya dan mendukung aktivitas sehari-hari seperti WhatsApp, YouTube, Facebook, Google.

Selain itu salah satu kelebihan dari Nokia Flip 2720 ini katanya bisa berfungsi sebagai detox smartphone. Jadi hp Nokia Flip 2720 ini bisa menjadi solusi untuk membatasi bahkan mengatasi kecanduan Smartphone.

Nokia ini juga sudah memiliki dual SIM dengan layanan LTE dan 4G. Serta bisa berfungsi menjadi Wi-Fi.

Selain itu juga ketahanan baterai hp menjadi salah satu keunggulan hp Nokia Flip 2720.  Baterainya yang diklaim bisa bertahan hingga 27 hari dalam kondisi aktif dan bertahan 43 jam dalam kondisi standby hanya dengan sekali pengisian.

BACA JUGA:Hp Nokia 105 : Harga, Spesifikasi, Kekurangan dan Kelebihan

Namun ponsel ini juga tentu memiliki kekurangan diantaranya adalah kamera yang tidak memadai hanya 2 MP kamera belakang, ukuran layarnya yang kecil, sehingga kurang cocok digunakan untuk orang yang membutuhkan ponsel dengan teknologi tinggi. 

Jika dibandingkan dengan smartphone kekinian memang Nokia Flip 2720 ini kalah. Sebab spesifikasinya saja terlihat sangat jauh perbedaannya dengan smartphone sekarang yang memiliki fitur lebih baik dan lengkap.

Misalnya saja, Nokia 2720 ini memang memiliki aplikasi YouTube seperti smartphone kekinian, namun dengan ukuran layar yang kecil, mungkin tidak akan cocok dan nyaman untuk menonton YouTube terlalu lama.

Hp Nokia Flip 2720 ini dibandrol dengan harga 500 ribuan. Berikut spesifikasi Nokia Flip 2720 lebih jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: