TNI-Polri di Cikijing, Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

TNI-Polri di Cikijing, Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Bhabinkamtibmas Briptu Fadli bersama Babinsa Serka Tandang melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah (BPCBP) tahap ll termin l tahun 2023 di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (02/10/2-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Jajaran TNI dan Polri di Cikijing melalui Bhabinkamtibmas Briptu Fadli bersama Babinsa Serka Tandang melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah (BPCBP) tahap ll termin l tahun 2023 di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (02/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, monitoring yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan tertib.

"Hadirnya TNI-Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya para penerima manfaat bantuan sosial. Hal itu terwujud jika penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Api Merembet ke Gunung Sambalong, Warga Ujungberung Siaga, Datangkan Damkar

BACA JUGA:Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Bukti Ormas Islam Mengharapkan Ridwan Kamil Menjadi Cawapres

Pada kesempatan tersebut, Briptu Fadli turut mengingatkan warga agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Gunakan selalu kunci ganda pada kendaraan agar tetap aman saat ditinggal mengambil bantuan sosial.

“Parkirkan kendaraan anda ditempat yang aman dan bisa terlihat serta gunakan kunci ganda guna mengantisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Semoga apa yang kami lakukan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat beraktifitas.” Pungkasnya.

BACA JUGA:Ratusan Massa AM3 Lakukan Aksi Long March Kritik Kasus Rempang, Jangan Korbankan Rakyat Alasan 'Investasi'

BACA JUGA:Gunung Jajar Terbakar, Pemdes Ujung Berung Siaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: