Harga Beras Di Majalengka Masih Mahal, Cek di Sini!

Harga Beras Di Majalengka Masih Mahal, Cek di Sini!

Keterangan poto - Harga beras di pasar tradisional masih mahal--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM- Harga beras di pasar tradisional Kabupaten Majalengka saat ini kondisinya masih mahal.

Dari informasi yang diperoleh radarmajalengka.com di Pasar Tradisional Sidangkasih, wilayah Kecamatan Cigasong,Majalengka, per 30 Oktober 2023, untuk harga beras medium KW I saat ini Rp.14.000 per kilogram untuk harga eceran. 

Sedangkan beras medium KW I untuk harga borongan, di pasar tradisional Majalengka harganya Rp.13.000 per kilogram. 

BACA JUGA:Harga Cabe Rawit Merah Di Majalengka Tembus Rp100 Ribu Per Kilogram

BACA JUGA:Terasering Panyaweuyan, Destinasi Wisata Alam di Majalengka yang Memukau dan Menakjubkan

Berbeda dengan beras medium KW I, harga beras medium KW II di pasar tradisional Majalengka, untuk harga eceran per kilogram Rp.13.000 per kilogram dan untuk harga borongan per kilogram Rp.12.000.

Untuk harga per kilogram beras medium KW III Rp.9000 untuk harga eceran dan untuk harga borongan per kilogramnya Rp.8500.

BACA JUGA:Dataran Tinggi Majalengka Terdapat Di 6 Desa, Menampilkan Panorama Alam Menakjubkan!

Sedangkan untuk harga beras premium KW II di pasar tradisional Majalengka kondisinya sama masih mahal dan tercatat untuk harga per kilogramnya mencapai Rp.15.000 untuk harga eceran dan untuk harga borongan Rp.14.000

Mahalnya harga kebutuhan pokok ini bukan hanya pada komoditi beras saja, melainkan Harga-harga komoditi sayur-sayuran di pasar tradisional Majalengka kondinya sama dan saat ini masih mahal. 

Contohnya saja seperti harga cabai merah beauty untuk harga eceran per kilogram Rp.70.000 dan untuk harga borongan per kilogram Rp.60.000.

BACA JUGA:Dataran Tinggi Majalengka Terdapat Desa Indah

Cabe keriting merah keriting harga per kilogram untuk harga eceran Rp.60.000 dan untuk harga borongan per kilogram Rp.50.000.

Cabe merah biasa dan harga cabai rawit hijau per kilogram untuk harga eceran Masing-masing Rp.60.000, untuk harga borongan per kilogram, masing-masing Rp.50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: