Kasatlantas Ngadiman Mutasi Diberi Kain Tenun Gadod Khas Nunuk Majalengka

Kasatlantas Ngadiman Mutasi Diberi Kain Tenun Gadod  Khas Nunuk Majalengka

Kasatlantas Ngadiman Mutasi Diberi Kain Tenun Gadod Khas Nunuk Majalengka -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kepala  Sastuan  Lalu  Lintas (Kasatlantas)  Polres  Majalengka AKP Ngadiman,S.KOM telah pindah tugas dari Polres Majalengka ke Cirebon. 

Selama dua tahun  bertugas di Kota Angin, Ngadiman  bertugas dengan cukup baik  dan memberikan kesan positif di sejumlah elemen masyarakat termasuk bagi kalangan   seniman  dan budayawan Kabupaten Majalengka.

Menurut seniman dan budayawan  asal Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong, Kiki Hapyati menyebutkan dirinya sangat terkesan dengan sosok Kasat Ngadiman selama bertugas di Kabupaten Majalengka.

Menurutnya, Kasat Ngadiman  memiliki pribadi yang baik  sehingga sangat berkesan. “ Makanya kami beri kain tenun Gadod asli Nunuk Kecamatan Maja   sebagai kenang-kenangan  dan motivasi untuk bertugas lebih baik lagi di tempat yang baru,” kata Kiki kepada Radar, usai menyerahkan  kain tenun gadod kepada Kasat Ngadiman disela sertijab, beberapa waktu.

BACA JUGA:Kaki Tangan Mojopahit dari Timur hingga Barat Indonesia, Sampai Kapan Cassanova Buron?

BACA JUGA:Ingatkan Ancaman Besar yang Mampu Menghantam Dunia, Apa Maksud Peringatan Jokowi?

Selanjutnya jabatan Kasatlantas Polres Majalengka ditempati AKP Mochamad Ali  dari Polsek Kota Cimahi. Ia berharap dan optimis  pengganti Ngadiman bisa melanjutkan program dan tugas Kasatlantas sebelumnya.

Kiki juga mendoakan semoga  AKP Ngadiman  ditempat yang baru bisabekerja lebih baik lagi dan  karirnya terus lebih baik. “Kami mendoakan pak Ngadiman  semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas pengabdiannya,” ujar budayawan asal Bandung ini. (ara)

BACA JUGA:TKA China Kuasai Industri Makro, Ganjar Pranowo: Jangan Teriak Usir, Kamu Bisa Gantikan Enggak?

BACA JUGA:DIJAMIN Polri tidak di Bawah Kementerian, Begini Alasan Prabowo Subianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: