Jas Biru Siap Menangkan Anies di Majalengka, Ada 12 Simpul Relawan Anies Berjuang Demi Jadi Presiden 2024

Jas Biru  Siap Menangkan Anies di Majalengka, Ada 12 Simpul Relawan Anies Berjuang Demi  Jadi Presiden 2024

12 Simpul Relawan Anies Berjuang Demi Jadi Presiden 2024 -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Simpul  Relawan Bacapres H Anies Rasyid Baswedan  (ARB) di Kabupaten Majalengka terus bertambah. Kini  telah terbentuk pengurus Relawan Jaringan Anies Solid  Bersatu Indonesia Perubahan (Jas Biru).

Pengurus DPP Jas Biru   Mila Umar Hadi menyebutkan Relawan “Jas Biru” dibentuk oleh keluarga Anies Baswedan. Menurut Mila, dirinya diberikan amanat untuk  membentuk DPD Jas Biru Kabupaten Majalengka untuk memenangkan Anies Baswedan  terutama di Kabupaten Majalengka.

Ketua DPD Jas Biru Kabupaten Majalengka, Toto Sugianto  menyebutkan  karena Jas Biru belum memiliki kantor sekretariat, untuk melakukan pertemuan pengurus Jas Biru pertama kalinya  dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Majalengka. Pada rapat perdana Jas Biru, Senin (11/9. Hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Pembina Jas Biru, Yoyo Suwaryo.

Ditegaskan Yoyo yang juga Ketua Pepabri Kabupaten Majalengka para relawan dan kader partai pengusung harus bersatu dan berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan  menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. Pensiunan TNI AD ini menyatakan 95 persen anggota Pepabri di Kabupaten Majalengka mendukung  Anies Baswedan menjadi Presiden RI.

BACA JUGA:Dua Petinju Majalengka Beri Kado Emas Pada Haornas

BACA JUGA:Bukan Dolly, Ini Wisata Gang Majalengka, Satu Jam dari BIJB

“Rekam jejak pak Anies ketika jadi Gubernur DKI Jakarta telah menunjukan beliau sosok yang layak pemimpin negeri ini menuju perubahan yang lebih baik,” kata Yoyo dalam arahannya kepada pengurus.

Ketua DPD Jas Biru Kabupaten Majalengka, Toto Sugianto menyebutkan  ada sejumlah 12  simpul relawan Anies di Kabupaten Majalengka  untuk berjuang  memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden di Kabupaten Majalengka. Menurut pria 56 tahun asal Desa Gunung Kuning  Kecamatan Sindang  semakin banyak simpul relawan Anies, semakin banyak peluang  untuk kemenangan Anies di Kabupaten Majalengka.

“Kami dari Jas Biru konsen dengan  pembuatan Kartu Anggota pendukung dan pemilih Anies pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar anggota Banser Kabupaten Majalengka ini.

Menurut Toto Anies merupakan putra terbaik Jawa Barat  asal Kabupaten Kuningan  yang diharapkan akan menorehkan sejarah Presiden RI asal Jawa Barat.

“Semestinya warga Majalengka juga bangga dan  mendukung pak Anies  untuk menjadi Presiden RI demi perubahan yang lebih baik bagi negeri ini,” tandasnya.   (ara)

BACA JUGA:Ritual Larung Celana Dalam di Sungai Cilutung, Ada Makam Keramat Marongge, Tempat Pencari Ilmu Pelet

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Tempat Keramat Syekh Bayanillah di Sampiran Cirebon Mulai Didatangi Caleg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: