Ribuan Warga Kecamatan Majalengka Jalan Santai

Ribuan Warga Kecamatan Majalengka Jalan Santai

HADIAH: Camat Majalengka Supartyningsih menyerahkan hadiah kepada peserta jalan santai, Sabtu (12/8).-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Antusias warga menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Majalengka sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya warga yang mengikuti kegiatan jalan santai yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Majalengka.

Dari pantauan wartawan Sabtu (12/8) ribuan warga ikut dalam kegiatan jalan santai. Peserta jalan santai tidak dibatasi usia dari anak-anak sampai remaja dan orang dewasa.

Camat Majalengka, Supartyningsih saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa dalam kegiatan jalan santai ini, pemerintah kecamatan menyediakan 5.000 kupon. Sedangkan untuk peserta yang hadir mencapai 2.000 peserta.

Hadir juga dari kalangan muspika beserta anggota, lurah, kuwu beserta warga, UPTD UPTB se-Kecamatan Majalengka, K3S dan PGRI.

BACA JUGA:2 Kecamatan Dekat Bandara Kertajati Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Dimekarkan, Hanya Satu Pisah dari Majalengka

BACA JUGA:Peringatan HUT RI, Lanud S Sukani Kibarkan 1945 bendera di Puncak Ciremai

Untuk hadiah bagi para peserta, kita sediakan sepeda listrik, dua sepeda gunung, satu kulkas, satu mesin cuci, lima kompor gas, lima kipas angin, lima dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Supartyningsih juga mengatakan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga pembagian 500 bendera merah putih untuk masyarakat di Wilayah Kecamatan Majalengka.

Serta ada beberapa kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Majalengka dalam memeriahkan HUT ke-78 RI.

Di antaranya ada Senam Raharja bersama kader PKK dan masyarakat umum, telah dilaksanakan pada 4 Agustus, voli mini antar kader PKK telah dilaksanakan pada 4 Agustus.

BACA JUGA:Cikal Bakal Gunung Ciremai, Jangan Ucap 'Poek' di Kawasan Purba Ini, Konon Ada Gapura Emas

BACA JUGA:Bupati Majalengka Raih Anugerah dan Pin Emas dari Kemenkop dan UMKM

Voli putri antar desa dan kelurahan telah dilaksanakan pada 10 Agustus, Pertandingan persahabatan antar muspika, kecamatan, kelurahan dan desa, pada 11 Agustus. Terakhir sekarang jalan sehat untuk masyarakat umum, 12 Agustus.

Camat berharap rangkaian kegiatan ini bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya HUT ke-78 RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: