Bupati Majalengka Raih Anugerah dan Pin Emas dari Kemenkop dan UMKM

Bupati Majalengka Raih Anugerah dan Pin Emas dari Kemenkop dan UMKM

PENGHARGAAN: Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi MMPd menerima penghargaan dari Menteri Koperasi dan UMKM RI, Teten Masduki.-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd kembali menorehkan prestasi dari Pemerintah pusat, dan diganjar dengan dua penghargaan sekaligus. Kali ini orang nomor satu di Majalengka tersebut meraih penghargaan dari  Kementerian Koprasi Dan UMKM Republik Indonesia (RI) , atas jasa jasanya yang dinilai telah berjasa dalam mendarmabaktikan dirinya dalam memajukan perkoperasian dan usaha kecil dan menengah.

 

Selain itu, Bupati Karna Sobahi juga mendapatkan anugrah Pin Emas dari Kementrian yang sama, sebagai bentuk apresiasi dari Kemenkop dan UMKM RI atas jasa jasanya dalam memajukan koperasi dan UMKM tahun 2023.

 

Penyerahan dua penghargaan tersebut, langsung disematkan oleh Menteri Koperasi Dan UMKM RI Teten Masduki di Solo, Sabtu, (12/8) akhir pekan lalu, dan disaksikan seluruh Bupati dan Walikota se Indonesia.

 

Dalam sambutanya Teten Masduki memberikan apresiasi dan pujian kepada Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi MMPd, yang dinilai berhasil dalam mengembangkan koperasi dan UMKM di Majalengka, sehingga pertumbuhan Koperasi dan UMKM di Majalengka sangat tinggi, baik di level Jawa Barat maupun secara nasional.

BACA JUGA:Luar Biasa, Kecamatan Maja Raih Double Winner, Raih Juara pada lomba HUT ke- 78 Kemerdekaan RI

BACA JUGA:Ada Sungai Purba di Bawah Laut Jawa, Bukti Biologisnya Hewan Ini, Jejaknya di Belitung Timur

 

Sementara itu, Bupati Majalengka Karna Sobahi kepada Radar Cirebon Group menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya. Pasalnya kata dia, penghargaan tersebut menjadi salah satu bentuk apresiasi Pemerintah pusat kepada Kabupaten Majalengka. Dan tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi Kabupaten Majalengka agar kedepannya semakin meningkatkan inovasi maupun terobosan dan strategi jitu dalam mendorong kesejahteraan UKM di Kabupaten Majalengka.

 

"Terima kasih atas penghargaan dan apresiasinya, dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Semoga kedepannya UKM Kabupaten Majalengka semakin berkembang dan maju." ucapnya.

 

Dan melalui momentum Hari Koperasi Ke-76, Bupati Majalengka mengajak, Bupati Karna Sobahi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali menumbuh kembangkan semangat berkoperasi di Kabupaten Majalengka.

“Salah satunya ‘One Village One Cooperation’ yang dipadukan dengan program Gerbang Prima (Gerakan Bangga Menggunakan Produk Majalengka),” pungkasnya.(pai/adv).

 

BACA JUGA:Sodancho Soeprijadi, Melarikan Diri ke Banten Selatan dan Menteri Pertahanan dan Keamanan Itu Hilang ,

BACA JUGA:Kecamatan Ini Diwacanakan Jadi Kota Baru, Cocok untuk Ibu Kota Jawa Barat

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: