SSB Brawijaya Klinik PCM U-12 Juara Ketiga Di Kota Tasik, Lolos Final Pada Piala Bupati Majalengka 2023

SSB Brawijaya Klinik PCM U-12  Juara Ketiga  Di Kota Tasik, Lolos Final Pada  Piala Bupati Majalengka  2023

SSB Brawijaya Klinik PCM U-12 Juara Ketiga Di Kota Tasik-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sekolah  Sepakbola  ( SSB)  Brawijaya  Klinik  PCM Majalengka  kembali  berhasil menorehkan prestasi pada ajang kejuaraan sepakbola usia dini  pada awal Agustus  2023 lalu di Kota Tasikmalaya.

Manager SSB  Brawijaya Klinik  PCM Majalengka, DR  H Ade  Saripudin  Skep  Ners MM butkan pada Kejuaraan Walikota Tasikmalaya  yang digelar di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya Minggu  lalu  kelompok Usia (KU) - 12  tahun berhasil meraih juara ketiga. “ Alhamdulilah dari 30 klub peserta SSB Brawijaya  Klinik  PCM Majalengka berhasil  meraih juara ketiga,” ujar Ade  kepada Radar, kemarin (3/8).

Menurut mantan Kepala Puskesmas Kodim 0617 Majalengka ini untuk  kelompok dewasa  tim   Brawijaya  Klinik  PCM Majalengka  juga mengikuti  Kejuaraan Piala Bupati Majalengka di Kertajati dan lolos ke final. “ Alhamdulilah Klub  Brawijaya Klinik PCM lolos ke final dan akan bertanding klub asal Argapura pada Minggu (6/8) nanti di Kertajati,” kata pria yang  menjadi caleg DPRD Provinsi Jawa Barat   dari Partai Perindo.

Ditegaskan pria asal Desa Karangsambung  Kecamatan Kadipaten  yang juga owner Klinik PCM Kadipaten mengakui untuk mengikuti ajang kejuaraan sepakbola diperlukan biaya dan seluruhnya ditanggung dari saku pribadinya.

BACA JUGA:Yuk Intip Goa Jepang yang Berada di Indonesia, 10 Goa Peninggalan Jepang Dimana Saja ?

BACA JUGA:Sejarah Gua Jepang di Majalengka, Saksi Bisu Peninggalan Penjajahan, Kini Jadi Sasaran Aksi Vandalisme

“Kami tidak meminta kepada para orang tua siswa, tapi biaya untuk mengikuti setiap ajang kejuaraan  dari dana pribadinya, tapi bersyukur anak- anaknya terus  semangat dan kerap meraih tropi juara, semua itu demi  mengharumkan nama Kabupaten Majalengka.

Ia bertekad bila  kelak terpilih menjadi wakil rakyat akan tetap dan lebih meningkatkan kepedulian dan perhatiannya kepada sepakbola  di Kabupaten Majalengka. “ Saya ingin prestasi sepakbola  di Kabupaten Majalengka  menjadi lebih meningkat,”  tandas pensiunan TNI AD ini. (ara/opl)

BACA JUGA:Calon Anggota Bawaslu Majalengka Diduga Lolos Karena Masih Saudara dengan Timsel

BACA JUGA:Persib Bandung Miliki Pemain Baru Levy Clement Madinda, Inilah Sosoknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: