Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Memberikan Bantuan Bahan Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Memberikan Bantuan Bahan Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Memberikan Bantuan Bahan Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dalam rangka mengintensifkan Program Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas), Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Memberikan Bantuan Bahan Makanan Tambahan Bagi Anak Stunting di Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/07/2023).

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan "kegiatan tersebut dilaksanakan selain sebagai bentuk kepedulian Polri juga sebagai salah satu wujud komitmen Polri dalam rangka mendukung Program Pemerintah yaitu Zero Stunting".

Masih dalam semangat HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 serta menjelang Hari Anak Nasional tahun 2023, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka mendatangi Anak stunting untuk memberikan bantuan bahan makanan tambahan berupa telur, susu, beras dan vitamin.

"Anak sebagai aset Bangsa yang paling berharga, karena masa depan suatu bangsa kedepan, ditentukan oleh anak - anak saat ini, untuk dapat mewujudkan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas, kitalah generasi sekarang bertanggungjawab untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi tumbuh kembang anak" jelas Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH.

BACA JUGA:Polres Majalengka Beri Kemudahan Layanan SKCK bagi Penyandang Disabilitas

BACA JUGA:Dasar Perpres 72/2021 dan Kerja Sama Lintas Sektor Mampu Tekan Angka Stunting di Bengkulu

"Keluarga merupakan awal mula pembentukan kematangan individu dan struktur kepribadian anak, keluarga sebagai lembaga pertama dan utama bagi anak diharapkan dapat berfungsi dalam memberikan perlindungan kesehatan, pendidikan, serta menanamkan nilai-nilai kebaikan pada anak, sehingga akan melahirkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air" tambah Kapolsek.

"Polsek Jatiwangi Polres Majalengka memanfaatkan moment ini untuk mensosialisasikan, menggelorakan dan mengaplikasikan pentingnya kerjasama semua pihak, baik pemerintah, dunia usaha, lembaga kemasyarakatan, dunia pendidikan serta stakeholder terkait menjadi leading sector untuk melakukan kerja aktif sesuai tugas dan kewenangannya untuk memberikan perhatian khusus pada anak tidak hanya secara ceremonial, tetapi diimplementasikan secara konkrit dalam kehidupan sehari-hari" pungkas Kapolsek.

BACA JUGA:Cetak Teknisi Kelas Dunia, Yamaha Kembali Gelar Indonesia Technician Grand Prix, 'Being Trust & Commit'

BACA JUGA:Pasca Beroperasinya Tol Cisumdawu dan BIJB Kertajati , Begini Kata Bupati Karna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: