Fieris Hotel Kertajati, Hotel Bintang 3 Soft Opening di Kawasan Kertajati

 Fieris Hotel Kertajati, Hotel Bintang 3 Soft Opening di Kawasan Kertajati

SYUKURAN: Soft opening Fieris Hotel Kertajati dihadiri owner dan para tamu udangan, Sabtu (24/6).-Almuaras-Radarmajalengka.com

Suami dari Fionny yang memiliki satu putra, Rio Fieris ini  mengapresiasi positif gagasan Camat Rizky agar hotel juga bisa dijadikan sarana wisata. Oleh karena itu sisa lahan seluas 2 hektare  direncanakan akan dibangun kebun binatang mini atau sarana hiburan anak-anak.

“Kami menilai prospek pembangunan dan ekonomi di Kabupaten Majalengka bakal semakin bagus dan meningkat,” ujar John kepada awak media.

BACA JUGA:Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Meraih Poin Maksimal Dalam Seri Ke-3 ARRC 2023 di Sirkuit Sugo Jepang

BACA JUGA:Siap Sambut Tahun Ajaran Baru, Cek Ulang Kondisi Finansial Sekaligus Kebutuhan Proteksi Asuransi Jiwa

Ia juga berencana akan membangun perumahan terbaik di kawasan Baribis dan tidak ecek-ecek  sehingga bisa mengangkat nama baik Kabupaten Majalengka.

“Sesuai dengan namanya Fieris, seluruh pegawai hotel ini ingin memiliki  sikap fun, integritas, efisien, ramah, inovasi dan disiplin tinggi,” ujar pria  55 tahun ini.

Diakuinya nilai investasi untuk membangun hotel bintang 3 di Kertajati di luar tanah mencapai Rp60 miliar. “Kami akan  memberikan pelayanan maksimal kepada  para tamu hotel, dan bila tamu hotel ceck out, kami akan berikan merchandise untuk kenang kenangan. Kami juga akan bekerja sama dan ikut mengembangkan UKM di Kabupaten Majalengka,” jelasnya. (ara)

BACA JUGA:Jelajah Ratusan Kilometer untuk Nikmati Eksotisme Pagar Alam

BACA JUGA:J Trust Bank Lanjutan Kinerja Positif di Kuartal I 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: