Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Sukahaji Melakukan Himbauan Kepada Para Pelajar

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Sukahaji Melakukan Himbauan Kepada Para Pelajar

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi Melakukan Himbauan Kepada Para Pelajar Yang Didapati Sedang Nongkrong Di Wilayah Hukum Polsek Sukahaji, Rabu (21/06/2023).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Polsek Sukahaji Polres Majalengka Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi Melakukan Himbauan Kepada Para Pelajar Yang Didapati Sedang Nongkrong Di Wilayah Hukum Polsek Sukahaji, Rabu (21/06/2023).

Antisipasi tawuran antar pelajar, Kapolsek Sukahaji didampingi Kanit Samapta dan Kanit Binmas melakukan Himbauan kepada para pelajar yang didapati masih berkerumun dijalan setelah usai pulang sekolah.

Kapolsek Sukahaji turun langsung melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pemantauan memberikan himbauan antisipasi tawuran pelajar di wilkum Polsek Sukahaji, dihimbau untuk langsung pulang ke rumah Masing-masing selesai belajar disekolah.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi memberikan penjelasannya terkait kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

BACA JUGA:Dukung Gaya Berkendara Semakin Berkelas, Yamaha Hadirkan Apparel dan Aksesoris Classy Yamaha

BACA JUGA:Modus Pinjol, Warga Lengkong Kulon Tertipu Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Gebyar Promo dan Hiburan yang Warnai Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2023

“Saat ini, kami dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan kegiatan rutin Patroli dalam rangka Antisipasi tawuran antar pelajar, dan melakukan pemeriksaan terhadap pelajar yang berkerumun dalam upaya pencegahan kemudian dihimbau untuk langsung pulang kerumah masing-masing”imbuhnya.

BACA JUGA:Bawaslu Temukan 170 Orang yang Telah Meninggal Masuk DPS

BACA JUGA:DPRD Belum Mau Bahas Usulan Penjabat Bupati Majalengka

BACA JUGA:Enjoy Berkendara WR 155 R di Perkebunan Sidorejo, Penggemar Offroad Skill Berkendara di Event bLU cRU School

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: