Waspada! Forum Radio Komunikasi Ikut Antisipasi Tawuran

Waspada! Forum Radio Komunikasi Ikut Antisipasi Tawuran

DIAMANKAN: Sejumlah pelajar yang hendak melakukan tawuran berhasil diamankan polisi.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJA, RADARMAJALENGKA.COM - Aksi tawuran pelajar dan geng motor mulai marak, bahkan kini mulai merambah ke Majalengka wilayah selatan  seperti di Kecamatan Maja.

Penuturan Ketua Forum Radio Komunikasi Kecamatan Maja, Serka Hanafi SIP MA, selain tugasnya  melaksanakan bantuan komunikasi dalam rangka  mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif. Pihaknya juga ikut membantu aparat untuk melakukan pencegahan terjadinya tawuran antar remaja di wilayah Kecamatan Maja.

Menurut Hanafi yang juga anggota Koramil1702/Maja ini, dalam upaya antisipasi anak-anak sekolah yang akan melakukan tawuran pada Senin (12/6) sekitar pukul 17.45 WIB berhasil diamankan 11 laki-laki dan tiga perempuan.

Disebutkan Hanafi ada dua orang yang tertangkap membawa senjata tajam dan langsung diamankan ke Polres Majalengka.

BACA JUGA:Lahirkan Karya Modifikasi Berkualitas, Berikut Deretan Nama Para Pemenang CustoMAXI & Yard Built 2023

BACA JUGA:Intip Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Desain Unik Jadi Semakin Menarik

“Alhamdulillah jaringan komunikasi bisa menjangkau luas dan kami aktif berkoordinasi dengan polres dan koramil untuk mencegah adanya tawuran,” kata pria asal Kelurahan Tonjong Majalengka ini.

Dia bersyukur Forum Komunikasi Radio masih solid dalam setiap evenr kegiatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Maja Doni Fitriansyah SSTP, Danramil 1702/Maja dan Kapolsek Maja yang terus mensupport kegiatan sehingga dapat ikut andil menyukseskan wilayah Maja yang aman dan kondusif. “Kami mohon peran orang tua untuk aktif mengawasi dan mendidik anaknya agar tidak ikut tawuran,” harapnya. (ara)

BACA JUGA:HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Majalengka Gelar Kejuaran Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023

BACA JUGA:Akibat Korsleting Listrik, Mobil Terbakar di SPBU Pertamina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: