Innalilahi...Dede Budiman Kades Pageraji Wafat, Presiden Kirim Karangan Bunga

Innalilahi...Dede Budiman Kades Pageraji Wafat, Presiden Kirim Karangan Bunga

TURUT BERDUKA CITA: Presiden Joko Widodo turut berbelasungkawa dengan mengirimkan karangan bunga atas menininggalnya Kades Pageraji, Dede Budiman (60).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJA, RADARMAJALENGKA.COM - Di tengah kesibukan  pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Majalengka, kabar duka datang dari Desa Pageraji Kecamatan Maja. Kepala Desa Pageraji, Dede Budiman (60) meninggal dunia di RSD Gunung Jati Cirebon.

Dede menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (27/5) sekitar pukul 06.00 WIB karena menderita paru-paru  pasca operasi.

Penuturan keluarga almarhum, Adang menyebutkan, almarhum sempat menjalani operasi di RSUD Majalengka karena di paru-parunya ada cairan. Sehingga harus menjalani perawatan selama 10 hari di rumah sakit milik Pemkab Majalengka tersebut.

Selanjutnya Kades Dede berangsur membaik dan bisa pulang ke rumah. Namun setelah 5 hari di rumah sesaknya kambuh lalu dilarikan ke RS Sidawangi Kabupaten Cirebon, kemudian dirujuk ke RSD Gunung Jati Cirebon.

BACA JUGA:MEWAH! Begini Penampakan Rest Area Tol Cisumdawu, Dekat dari Majalengka

BACA JUGA:Sipropam Polres Majalengka Lakukan Pengawasan di Tempat Layanan Publik Kepolisian

Ia dirawat selama lima hari di ICU dengan kondisi tidak sadar hingga akhirnya pada Sabtu (27/5) sekitar pukul 06. WIB menghembuskan nafas terakhirnya.

Almarhum dikebumikan di TPU Desa Pageraji pada Sabtu (27/50 pukul 08.00 WIB. Almarhum Dede Budiman meninggalkan seorang istri, Warsih Sunarti dan tiga anak yakni Taufan P Ramadhan, A Tanziaul Fallah dan Jacky Bentar.

Ucapan duka cita disampaikan langsung kepada istri almarhum dan keluarga berupa karangan bunga termasuk dari Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd dan Presiden RI Ir Joko Widodo.

Karangan bunga duka cita dari orang nomor satu di republik ini, karena putra almarhum, Sertu A Tanziul Fallah merupakan anggota Paspampres. (ara)

BACA JUGA:Meriah, Ajang bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Jadi Pusat Perhatian Pecinta Yamaha

BACA JUGA:SMK Ar-Rahmat Gelar Wisuda dan Angkat Sumpah ATTK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: